wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Nomor Call Center CS Amar Bank Indonesia

Nomor Call Center CS Amar Bank Indonesia - Bank swasta yang berpusat di kota Jakarta ini telah memiliki jaringan kantor cabang di beberapa daerah di Indonesia seperti Surabaya dan kota kota di Jawa Timur termasuk Jawa Tengah. Amar Bank Indonesia lahir pada tahun 1991 dan mulai eksis di dunia perbankan pada tahun 2011. Sebagai bank swasta yang ingin tetap eksis dan menambah Amar Bank Indonesia terus melakukan inovasi meningkatkan kualitas pelayanan.

Nomor Call Center CS Amar Bank Indonesia
Nomor Call Center CS Amar Bank Indonesia

Selain memiliki jaringan kantor cabang tersebar di beberapa kota di Indonesia tersedia juga layanan hotline contact center customer service Amar Bank Indonesia.

Berikut ini nomor telepon Call Center customer service beserta kantor pusat dan kantor cabang dari Amar Bank Indonesia.

Kantor Pusat Non Operasional
Jl. Kusuma Bangsa No. 110 Surabaya 60136
Telp. (031) 5355339 (Hunting) – Fax. (031) 5325855

Kantor Cabang Jakarta
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya) Jakarta Pusat 10220
Telp. (021) 23579899 (Hunting) – Fax. (021) 23579725

Kantor Cabang Kusuma Bangsa
Jl. Kusuma Bangsa No. 110 Surabaya 60136
Telp. (031) 5355339 (Hunting) – Fax. (031) 5325856

Kantor Cabang Manyar
Jl. Manyar Kertoarjo V/23 Surabaya 60285
Telp. (031) 5948011 (Hunting) – Fax. (031)5999230

Kantor Cabang Pembantu Pasar Atum
Pasar Atum Tahap I Lt. 1 / No. 12 Surabaya 60161
Telp. (031) 3532965-6 – Fax. (031) 3532967

Nasabah maupun calon nasabah termasuk masyarakat umum bisa mendapatkan informasi terkait pelayanan maupun produk dari Amar Bank Indonesia dengan menghubungi contact call center. Seperti informasi kredit atau pinjaman, informasi suku bunga deposito, dan juga mengajukan klaim atau komplain terhadap service dari Amar Bank Indonesia. [Baca juga: Nomor Call Center CS Bank BII Maybank]

Jadi itulah number call center customer service Amar Bank Indonesia yang bisa dihubungi melalui perangkat input maupun telepon rumah.

88 Responses to "Nomor Call Center CS Amar Bank Indonesia"

  1. Saya pernah mengisi aplikasi amar bank di on line,ko saya kirim engga bisa,mohon di bantu buat aplikasinya

    BalasHapus
  2. Saya pernah mengisi aplikasi amar bank di on line,ko saya kirim engga bisa,mohon di bantu buat aplikasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin ada data yang belum diisi dengan lengkap. Atau masalah koneksi internet.

      Hapus
  3. Saya sudah mengisi, lalu mendowload data formulirnya. Lalu mengirim ke alamat email tunaiku@bankamar.co.id
    Yang ingin saya tanyakan, berapa lama maksimal waktu data formulir saya di balas dari pengiriman data formulir pengajuan saya itu? Apakah Cs bank amar akan menelpon no hp saya yang saya cantumkan di aplikasi dokumen yg saya kirim dan ajukan? Mohon informasinya. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk balasannya saya tidak bisa memastikan tenggang pastinya. Silahkan cek email bapak secara berkala.

      Hapus
  4. Saya ajuin tgl 29 jan,tgl 30 pagi d tlpn ga ke angkat (silent mode) d email sruh nlp balik di tlpn balik ke 30005859 berkali2 ga ada yg angkat. Tgl 5 feb di tlpn d bilang pengajuan di approve sruh krm email fto ktp dan bku tabungan smpe skrg ga ada kbr lagi udh d terima atau blm emailnya cba hu ke cs ny lagi ga ada yg angkat (kantor ny ada orgnya/ga ya) piloh menu tinggalin pesan br d tlpn balik ga d tlpn2. Ga jelas jdi ny gimana nasib pengajuan saya d kbrin sdh approve tinggal buat kontrak smpai skrg ga ada kbr lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bapak/Ibu coba datang langsung saja ke kantor cabang Bank Amar menuju bagian kartu kredit minta bantuan untuk pengecekan status aplikasi CCnya.

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Kalau ngcek pengajuan via online bisa ga...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Status pengajuan aplikasi CC secara online tidak bisa.

      Hapus
  8. Saya kemaren ditlpon pihak amar bank sampek 5 kali tapi gak kedengaran trus saya disuruh tlpon balik wktu ditlpon gak ada yang angkat .kmudian saya kirim email juga blm ditanggapi yang saya tanyakan apakah csr amar bank bakal telpon lagi terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk hal ini sebaiknya tunggu respon email dari pihak Amar Bank.

      Hapus
  9. Kemaren saya di email aplikasi disetujui apa yang harus saya lakukan nunggu tlpon atau email csr soalnya kalo telpon susah csr gak pernah angkat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan tunggu kartu kredit diproses untuk informasi tambahi bisa hubungi call center bagian kartu kredit.

      Hapus
  10. Makasih pinjaman tunai tepatnya

    BalasHapus
  11. Pada hari ini 22 Februari 2016 Pukul 11.11 Wib saya mendapatkan Email dari Amar Bank,
    " Kami telah mencoba menghubungi Anda mengenai permohonan pinjaman XXXXXXXX Anda. Harap segera menghubungi kami dengan menelepon (021) 3000 5859" padahal saya gak pernah merasa dihubungi, dan saya telah berusaha untuk menelpon nomor tersebut berkali-kali, akan tetapi tidak ada yang mengangkat, apa yang harus saya lakukan ???? mohon petunjuknya ???? terima kasih

    BalasHapus
  12. Pada hari ini 22 Februari 2016 Pukul 11.11 Wib saya mendapatkan Email dari Amar Bank,
    " Kami telah mencoba menghubungi Anda mengenai permohonan pinjaman XXXXXXXX Anda. Harap segera menghubungi kami dengan menelepon (021) 3000 5859" padahal saya gak pernah merasa dihubungi, dan saya telah berusaha untuk menelpon nomor tersebut berkali-kali, akan tetapi tidak ada yang mengangkat, apa yang harus saya lakukan ???? mohon petunjuknya ???? terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk memastikan sebaiknya datang langsung ke kantor cabang terdekat.

      Hapus
  13. untuk wilayah Surabaya kantor cabang mana yang menerima layanan KTA, Please Petunjuknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. KTA terkait dengan perusahaan tempat bekerja. Tapi untuk info lebih detail bisa hubungi call center.

      Hapus
  14. saya sudah dapat persetujuan disetujui dengan limit kredit sekian.... disuruh email Scan rek.tabungan dgn KTp
    NAmun sdh 5 hari saya cek dana tidak ada yang masuk apalagi konfirmasi kontrak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin pengajuan masih direview oleh pihak bank.

      Hapus
  15. Saya sudah ditelp & saya sudah Emailkan Buku Rekening TAbungan & KTP saya, sudah 5 hari Lebih saya tidak dapat kabar
    Sebenarnya ini Benar2 di SETUJUI apa Tidak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin pengajuan masih direview oleh pihak bank.

      Hapus
    2. saya sudah dapat balasan via email oleh pihak Bank , katanya sdg dlm Proses via kurir
      Maksudnya gimana yach ?

      Hapus
  16. Kami telah membayar pinjaman Anda dengan No. 1586853 ke rekening Anda. Dana akan dikreditkan dalam waktu dua hari kerja. Kami akan mengirimkan jadwal pembayaran #kmaren dapat sms gini apakah hari ini bisa cair trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesuai notifikasi 2 hari kerja. Silahkan ditunggu dana cair.

      Hapus
  17. Berarti hari ini bisa cair ya dananya

    BalasHapus
  18. Saya barusan dapat email gini apakah ini menandakan dana udah ditransfer makasih Dengan senang hati kami memberitahu Anda bahwa sesuai dengan perjanjian pinjaman No. Xxxxxx kami telah mentransfer pinjaman sebesar 3000000.00 ke rekening bank yang Anda tunjuk.

    Oleh karena itu kami dapat mengirimkan jadwal pembayaran yang diperbarui yang meminta pembayaran rutin. Harap dicatat bahwa Anda harus mentransfer angsuran ke rekening bank yang tercantum di bawah.

    Kami mengucapkan terima kasih karena telah menggunakan jasa PT. Bank Amar Indonesia dan kami harap Anda menikmati penggunaan pinjaman Anda. Kami harap dapat melayani Anda lagi di masa depan setelah Anda telah berhasil melunasi pinjaman ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan cek saldo rekening tujuan kredit untuk memastikan dana pinjaman sudah masuk.

      Hapus
    2. Pak dian prayogi apa anda sudah cair...? Mhon info

      Hapus
  19. Jika sdh kirim Fc KTP dan Cover Buku Tabungan tanggal 26 Feb 2016..kira kira kapan saya TTD Kontraknya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk pengajuan KTA? Proses tidak bisa dipastikan tapi biasanya sekitar 1 minggu.

      Hapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. awal bln maret 2016 suami saya mengajukan amar bank /tunaiqu , dan sdh dpt sms kl dsetujui , dan di suruh kirim ktp jg cover buku tabungan ,ktnya nunggu ttd kontrak di anter ke ktr suami saya ,tp sampe skrg blm ada kabarnya jg ..suami saya hrs kemana n bagaimna za ,pdhal ini urgent

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba ke kantor cabang untuk informasi lebih detail dari sana mungkin bisa dibantu proses lebih cepat.

      Hapus
  23. Saya dari tgl 16 maret ud mndapt persetujuan namun sampe sekarang kurirnya blm dateng2 tolong solusinya donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya pengajuan CC? Coba hubungi kantor Bank Amar terdekat.

      Hapus
  24. Selamat malam ..saya sudah mengajukan pinjaman KTA dan sudah mendapat balasan di setujui..melalui aplikasi TUNAIKU dengan nilai pinjaman 8 juta tenor 12 bulan..saya mendapat sms dari AMARBANK..saya disuruh untuk kirim foto KTP dan cover buku tabungan ke ;tunaiku@amarbank.com..dan sudah saya kirim by email ..dan nama saya NIKKY YUNIANTO..sudah 3 hari blm di lakukan transfer pinjaman saya..mohon di percepat konfirmasi ke saya NIKKY YUNIANTO,nomer hp saya 085881592668,no.ktp;3174091406790003,nomer rekening BCA saya :4-970-427-291..mohon di konfirmasi ke saya..terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin sedang dalam tahap verifikasi, coba bapak tunggu beberapa hari kedepan.

      Hapus
  25. Saya mengajukan permohonan pinjaman Rp.10 juta tapi di kontrak tertulis cuma Rp.3 juta . Apakah itu karna persetujuan atau kebijakan dari pihak amar bank ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin bagian verifikai hanya menyetujui sebesar 3 jt.

      Hapus
  26. Ooh begitu ya pak . Anyway tidak apa ..dan trima kasih atas kebijakan amar bank yang msh tetap mau menyetujui aplikasi saya . Saya akan gunakan dengan sebaik baiknya .

    BalasHapus
  27. Saya sudah menerima telpon ditanyakan bahwa apakah akan melanjutkan pinjaman dan saya menjawab OK. namun dari tgl 8 April sp saya kirimkan ini tidak pernah dihubungi kembali katanya kurir akan menghubungi saya. sudah jalan 12 hari kalender tidak ada yang menghubungi. sebenarnya bagaimana proses Amarbank ini? serius atau tidak? saya butuh kepastian saja. karena di Web dikatakan proses hanya 24 jam atau maksimal 3 hari sudah trima uang jika melihat di web. kita sudah kirimkan Buku Tabungan, KTP, NPWP tapi kok hening saja tidak ada prosenya. Di Email sudah trima kontraknya. realisasinya kok tidak ada sampai skrg. bagaimana prosesnya dari Amarbank ya. tolong dibantu lah. kita membutuhkan dana saat kita butuh. tolong ya dibantu Amarbank. Mario

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk masalah ini coba bapat datang langsung ke kantor cabang untuk info update status pengajuan apply kredit.

      Hapus
  28. Pengajuan wilayah cirebon bisa ga ya



    BalasHapus
  29. saya mau mengajukan tapi saya tinggal di wilayah cirebon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Bapak, untuk pengajuan apa?

      Hapus
  30. KTA pa sy dpt dari internet
    iklan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk pengajuan KTA sebaiknya hubungi call center atau kantor cabang terdekat untuk informasi ketersediaan kuota termasuk syarat dan kebijakan yang berlaku.

      Hapus
  31. Selamat malam saya nasabah bank amar , sebentar lagi lunas,yang ingin saya tanyakan apakah saya bisa mengajukan kembali pinjaman di bank amar, terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terkait pengajuan kredit kembali sebelumnya butuh review dari bagian terkait. Jika reputasi pembayarak kredit sebelumnya baik akan lebih mudah untuk disetujui.

      Hapus
    2. maaf pak, kira2 brp hari dana msk ke rek bpk setelah ada sms dan email konfirmasi dana sdh ditransfer ke rek.bpk? trma ksh. sy sdh dpt sms tp dana blm msk krna kliring. trims. mhn infonya.

      Hapus
    3. @Neneng Maftuhah

      Untuk dana dari sesama Bank Amar kurang dari 24 jam sudah masuk, tapi jika antar bank bisa lebih lama.

      Hapus
  32. Saya tinggal dan bekerja di salah satu depstore di tangerang akan tetapi ktp saya daerah jateng apakah saya bisa mengajukan pinjaman di amar bank? Mohon infonya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk syarat dan kebijakan pengajuan penjaman/kredit bisa hubungi call center atau kantor cabang terdekat.

      Hapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  34. Sy mengajukan pinjaman tunai atau kta,sy sdh kirim aplikasi pengajuan saya dan sdh dpt balasan diterima aplikasi saya...kira2 brp lama prosesnya...trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika status pengajuan pinjaman sudah diterima biasanya kurang dari 15 hari kerja sudah bisa cair.

      Hapus
  35. Saya mau tnya klo pengajuan tunaiku di amar bank apa ada bi cheking
    Trus dari approve sampai pencairan dana kira2 brp lama?
    Misal nya tgl 5 juli di approve sdngkan tgl 6 dan 7 juli idul fitri kira2 dana nya akan di transfer tgl brp ya??

    BalasHapus
  36. Saya mau tnya klo pengajuan tunaiku di amar bank apa ada bi cheking
    Trus dari approve sampai pencairan dana kira2 brp lama?
    Misal nya tgl 5 juli di approve sdngkan tgl 6 dan 7 juli idul fitri kira2 dana nya akan di transfer tgl brp ya??

    BalasHapus
  37. Halo, saya Mrs Nelly mulia, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang menawarkan pinjaman pada tingkat bunga hanya 2%. kami menawarkan, pinjaman pribadi, kredit mobil, modal usaha, pinjaman pribadi dll untuk individu dan perusahaan yang dalam kesulitan keuangan di bawah persyaratan pinjaman yang jelas dan dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui email sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi baik-baik saja: (nellyperious@gmail.com)

    BalasHapus
  38. Minjem di amar bank cs nya tidak profesional.. Saya tlp malah di oper2 tlpnya cuma tanya apa yg bisa dibantu setelah saya jelaskan tlp saya disuruh tunggu trs di oper ke cs lain. Saya mau pelunasan tapi gak dikasih rincian biaya.. Disuruh bayar sisanya.. Gak ada reminder pembayaran tidak ada juga konfirmasi klo kita udah bayar udh diterima apa belum.

    BalasHapus
  39. saya telat bayar bulan ini,,dengan pinjaman 3 jt angsuran 389.000,,kata nya bunga 0,5% per hari di tambah 100.000,,yg saya mau tanyakan 0,5% itu di hitung dari ansuran atau sisa pinjaman,,biar saya bisa hitung dan brapa saya harus bayar,,takut nya kurang atau lebih,,karna pihak amar saya telp dan sudah saya email gak ada blsn,,,susah hub nya,,mau dtg ke kantor lumayan jauh kan.

    BalasHapus
  40. saya telat bayar bulan ini,,dengan pinjaman 3 jt angsuran 389.000,,kata nya bunga 0,5% per hari di tambah 100.000,,yg saya mau tanyakan 0,5% itu di hitung dari ansuran atau sisa pinjaman,,biar saya bisa hitung dan brapa saya harus bayar,,takut nya kurang atau lebih,,karna pihak amar saya telp dan sudah saya email gak ada blsn,,,susah hub nya,,mau dtg ke kantor lumayan jauh kan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena ini terkait denda dan supaya tidak berlanjut lama saya sarankan langsung ke kantor cabang.

      Hapus
  41. saya mengajukan pinjaman ke amarbank tadi pagi dan sudah ada respon dr amarbank dan di acc.cuman saya suruh krm biaya adminitrasi sebesar 800,000.apakah benar?sistem nya spt ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk lebih jelas sebaiknya langsung ke kantor cabang pusat di kota tempat tinggal. Atau via call center.

      Hapus
  42. Saya mau tnya klo pengajuan tunaiku di amar bank apa ada bi cheking

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setiap kredit biasanya masuk laporan ke BI.

      Hapus
  43. hallo amar bank,

    saya sudah ttd kontrak pinjamananya, ini no kontraknya 3087745..knp tiba2 dapat email dari amar bank, klo pnjamannya tidak di setujui..gak bisa kaya gtu donk pembatalan sepihak kan udah ada perjanjian kedua belah pihak... trus apa saya ttp di tagih nnti ??? padahal saya tidak terima uangnya tolong di jawab cepat

    BalasHapus
  44. Apakah Anda mencari pinjaman? Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Global Finance Terbatas memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. silahkan hubungi kami melalui e-mail melalui (bellaalbert6@gmail.com)


    DATA APLIKASI

    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) Sex:
    6) Status perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi sekarang di tempat kerja:
    10) Pendapatan Bulanan:
    11) Jumlah pinjaman yang diperlukan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Tujuan pinjaman:
    14) Agama:
    15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
    16) Tanggal Lahir:
    Terima kasih,

    BalasHapus
  45. Aku sudah diprogram kartu ATM saya untuk
    menarik maksimum sebesar $ 50.000 setiap hari untuk maksimal 30
    hari. Saya sangat senang tentang hal ini karena saya punya tambang minggu lalu
    dan saya telah menggunakannya untuk mendapatkan $ 100.000. MR mark wesley adalah memberikan kartu hanya untuk membantu orang miskin dan membutuhkan. ia juga nasihat kami untuk membantu orang miskin di sekitar kita ketika kita mendapatkan kartu sehingga tthat Allah akan menjaga memberkati kita semua. mendapatkan Anda dari dia sekarang. Hanya mengirimkan email
    pada wesleymarkhackers@gmail.com
    .,

    BalasHapus
  46. Halo,
    Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi hari ini kami melalui e-mail sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi di: (saintloanss@gmail.com)

    BalasHapus
  47. Halo,
    Saya Nurliana Novi saya ingin berbagi karya Allah yang baik dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi buruk di beberapa negara.
     Saat ini saya tinggal di jakarta di Indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan aku terjebak dalam situasi keuangan pada bulan Juli 2016 dan saya perlu untuk membiayai dan membayar tagihan saya
    Saya adalah korban dari penipuan pemberi pinjaman 4-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan bahwa teman-teman saya menjelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN reliabl.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan internet di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman saya dari ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN Rp500.000.000 sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya diterapkan, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui ELINA JOHNSON PINJAMAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda, silakan hubungi ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN. menghubungi mereka melalui email:. (elinajohnson22@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurliananovi96@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  48. Halo,
    Saya Mrs Olivia Daniel, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
    (Oliviadaniel93@gmail.com)

    BalasHapus
  49. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  50. akhir tawaran pinjaman tahun !!
    Kami meminjamkan uang kepada individu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang merupakan waktu yang lama dan ingin membayar utang mereka. Kami menyediakan semua jenis pinjaman Anda dapat pernah memikirkan, swasta, perusahaan dan pinjaman pemerintah dengan tingkat bunga 2%.
    Hubungi kami dengan alamat e-mail Hot kami: (paydayloanfinancial@gmail.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

    Informasi Peminjam:
    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Jenis kelamin: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah yang dibutuhkan: _______
    Durasi pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor handphone: ________

    PAYDAYLOAN
    (Paydayloanfinancial@gmail.com)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mhn bisa bnr2 membantu sy..slm ini cm php dan bunga yg terlalu tinggi yg mlh membuat mjd mslh baru

      Hapus
  51. Butuh pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda? Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis baru? Apakah Anda memerlukan pinjaman pribadi? Kami menawarkan semua jenis pinjaman pada tingkat bunga 2%. Hubungi kami hari ini di email: (danieljohnfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  52. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  53. hari baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Ibu aisha bukafia, silakan, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya benar di sini pada platform ini untuk semua warga negara Indonesia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah memiliki trully mendukung saya melalui ibu yang baik Mrs. Emiliana

     Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp15.000.000, dengan seorang wanita di arab saudi.

    saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian intorduce saya untuk Ibu Emiliana, yang merupakan pemilik dari sebuah organisasi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk menerapkan dari Ibu Emiliana, jadi saya summorned keberanian dan menghubungi Mrs. Emiliana.

    Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman Rp400,000,000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp400,000,000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk membuat kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

    BalasHapus

  54. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, mobil
    pinjaman, pinjaman mahasiswa, hutang pinjaman konsolidasi, pinjaman tanpa jaminan, usaha
    modal, dll .. Atau kau menolak pinjaman oleh bank atau keuangan
    lembaga untuk satu atau lebih reasons.You di tempat yang tepat untuk
    solusi pinjaman Anda! Saya pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada
    perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari
    2%. Bunga. Silahkan hubungi kami melalui email:
    topclassloanfirm@gmail.com

    Terima kasih,

    mr Markson

    BalasHapus
  55. Halo, nama saya adalah Kristen Calvin, korban penipuan di tangan kreditur palsu. saya telah kehilangan sekitar Rp16,000,000. karena saya butuh modal besar Rp800,000,000. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. bisnis saya hancur, dan dalam proses saya kehilangan suami saya dan anak saya saya tidak tahan ini terjadi lagi. pada bulan Juni 2016, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik, Mrs Olivia Daniel, yang pada akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di sebuah perusahaan. ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk nasihat sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak scammers luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mengamankan pinjaman cepat, hanya mendaftar melalui Mrs Olivia Daniel melalui email: (oliviadaniel93@gmail.com ). Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: (christiancalvin200@gmail.com). jika Anda memiliki keraguan. silahkan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  56. saya udah memasuki angsuran ke 9 dari 12 angsuran apakah bisa saya mengajukan lagi

    BalasHapus