wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Bank CIMB Niaga 24 Jam

Nomor Call Center CS Bank CIMB Niaga
Nomor Call Center CS Bank CIMB Niaga

Nomor Call Center CS Bank CIMB Niaga - Sebelumnya dikenal juga dengan nama bank Niaga dan juga bank Lippo kemudian tanggal 15 Oktober 2008 berganti nama menjadi Bank CIMB Niaga. Dari tonggak sejarah bank ini berdiri pada tahun 1955 tepatnya tanggal 26 September. Kemudian akhirnya pada tahun 1976 yang pada saat itu bernama Bank Niaga menghadirkan layanan kredit atau pinjaman Bagi kalangan profesional.

Seiring dengan perkembangannya Bank CIMB Niaga semakin populer di kalangan masyarakat. Hampir semua fitur perbankan telah dimiliki mulai dari kantor cabang tersebar luas, layanan mesin ATM, dan juga fitur eBanking seperti internet banking dan Mobile Banking.

Itu pula yang memacu Bank CIMB Niaga terus berupaya memberikan service terbaik bagi nasabah dan calon nasabah. Untuk itu dihadirkan layanan contact call center customer service.

Berikut ini nomor telepon Call Center customer service Bank CIMB Niaga bisa dihubungi dalam 24 jam.

Cantact Center - 14041

Email: 14041@cimbniaga.co.id

Mediasi Perbankan
Direktorat Investigasi dan Mediasi Perbankan
Bank Indonesia
Menara radius Prawiro Lt. 19
Jl. MH Thamrin No. 2
Jakarta 10110

Dengan terhubung kebahagian contact call center customer service kita bisa mendapatkan semua informasi dari produk dan layanan PT Bank CIMB Niaga Tbk termasuk mengajukan komplain atau keluhan terhadap servis dari perusahaan tersebut.

Jika nasabah atau masyarakat merasa kesulitan ketika menghubungi nomor call center customer service untuk mendapatkan informasi detail bisa juga dengan datang langsung ke kantor cabang Bank CIMB Niaga dimana sudah tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Bank BCA]

Jadi itulah alamat kantor mediasi perbankan dan kontak call center customer service bank CIMB Niaga.


1 Response to "Nomor Call Center CS Bank CIMB Niaga 24 Jam"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Asuransi menatas namakan cimb niaga ga sopan bgt nawarin asuransi..awalnya manis minta waktu trus maksa 2 giliran kita ga mau malah pake nada tinggi

    BalasHapus