wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Bank CNB

Nomor Call Center CS Bank CNB
Nomor Call Center CS Bank CNB

Nomor Call Center CS Bank CNB - memiliki nama lengkap Centratama Nasional Bank yang kemudian lebih populer dengan nama singkatan Bank CNB memiliki sejarah lahir pada tahun 1992 tepatnya bulan Oktober tanggal 7. Bank CNB telah menjadi perseroan terbatas sehingga "bergelar" PT Centratama Nasional Bank. Bank CNB telah mengantongi berbagai izin dari Kementerian Republik Indonesia pada tahun 1993 sehingga bisa beroperasi sebagai perbankan.

Seiring dengan meningkatnya jumlah nasabah dan transaksi perbankan di masyarakat membuat pihak perusahaan berusaha memberikan pelayanan terbaik. Hal itu diwujudkan dengan memperluas jangkauan kantor cabang Bank CNB serta dihadirkannya layanan kontak center customer service.

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon hotline call center customer service Bank CNB.

Call Center - 18004923221 / 087850000321

PT. Centratama Nasional Bank
Jl. Kedung Doro 32, East Java 60261, Indonesia
Email: pengaduan@bank-cnb.co.id
Telp: 087850000321
Fax: 031-5322076

Nasabah maupun calon nasabah bisa menanyakan semua informasi terkait service dan produk dari PT Centratama Nasional Bank mulai dari pinjaman atau tabungan, suku bunga kredit atau pinjaman, informasi deposito, termasuk mengajukan klaim atau komplain terhadap service dari PT Centratama Nasional Bank. [Baca juga: Nomor Call Center CS Bank Tabungan Pensiunan Nasional]

Jadi itulah nomor call center customer service beserta alamat kantor pusat dari Bank CNB.


0 Response to "Nomor Call Center CS Bank CNB"

Posting Komentar