wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Bank Ekonomi Raharja 24 Jam

Nomor Call Center CS Bank Ekonomi Raharja
Nomor Call Center CS Bank Ekonomi Raharja

Nomor Call Center CS Bank Ekonomi Raharja - Berbasis di Jakarta lahir pada tahun 1989 yaitu tanggal 15 Mei merupakan sejarah awal dari PT Bank Ekonomi Raharja. Dimana di awal kelahiran Raharja Kemudian pada tahun 2009 dimana sebagian besar sahamnya dimiliki oleh HSBC barulah berganti nama menjadi Bank Ekonomi Raharja.

Bank Ekonomi Raharja memiliki nasabah cukup banyak begitu juga dengan jumlah karyawan yang mencapai lebih dari 2500, dengan kantor cabang tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia.

Karena semakin meningkatnya nasabah menjadikan perusahaan ini terus berupaya memberikan service terbaik. Termasuk memberikan layanan contact center customer service bagi nasabah maupun calon nasabah dan juga masyarakat secara umum.

Berikut ini nomor telepon Call Center customer service Bank Ekonomi Raharja yang bisa dihubungi dalam 24 jam.

Layanan 24 jam Bank Ekonomi di BE Care

Call Center - 1500237 atau (021) 30489100

Email: becare@bankekonomi.co.id
Faksimili: (021) 529 61015

Atau kantor cabang Bank Ekonomi terdekat pada hari dan jam kerja

Selain melalui layanan hotline sambungan telepon Call Center customer service Bank Ekonomi Raharja untuk mendapatkan informasi bisa juga dengan datang langsung ke kantor cabang yang tersedia di lebih dari 28 kota di Indonesia.

Semua informasi produk dan layanan dari PT Bank Ekonomi Raharja bisa kita dapatkan melalui layanan Call Center customer service. Mulai dari informasi simpanan, suku bunga kredit, deposito, bahkan untuk mengajukan klaim Adapun keluhan terhadap servis dari Bank Ekonomi Raharja. [Baca juga: Nomor Call Center CS Bank Danamon]

Berlaku tarif lokal atau biaya per menit ketika terhubung dengan layanan Call Center customer service bank ekonomi Raharja.

0 Response to "Nomor Call Center CS Bank Ekonomi Raharja 24 Jam"

Posting Komentar