wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Bank BNI 24 Jam

Nomor Call Center Customer Service Bank BNI
Nomor Call Center Customer Service Bank BNI

Nomor Call Center Customer Service Bank BNI - Sebagai salah satu atau bahkan bisa dibilang bank komersial tertua di Indonesia PT Bank Negara Indonesia telah berdiri sejak tahun 1946. Menilik sedikit sejarah dari Bank Negara Indonesia yang digagas oleh Margono Djojohadikusumo yang dalam perkembangannya sebagai penanggung jawab sekaligus penerbit termasuk mata uang Republik Indonesia.

Saat ini PT Bank Negara Indonesia yang termasuk ke dalam salah satu bank milik BUMN dalam catatan sejarahnya telah berganti logo perusahaan sebanyak 3 kali. Dengan logo saat ini menggunakan angka 46 yang digunakan dari tahun 2004 hingga sekarang.

Jumlah nasabah dan omzet dari PT Bank Negara Indonesia sudah sangat besar dan itu berarti perusahaan tersebut juga harus terus meningkatkan mutu pelayanan.

Itu juga yang mendasari disediakannya layanan nomor call center customer service bank BNI yang bisa dihubungi oleh masyarakat 24 jam dalam sehari.

Dibawah ini nomor telepon Call Center customer service bank BNI.

BNI CALL - 1500046
Lokal/Luar negeri: +62-21-30500046

Email: bnicall@bni.co.id
Faxsimili: 021-25541203

Segala hal terkait dengan produk dan layanan dari PT Bank Negara Indonesia bisa kita dapatkan dengan menghubungi nomor call center customer service bank BNI. Mulai dari informasi lokasi kantor cabang Bank BNI, informasi simpanan atau tabungan baik jenis maupun persyaratan, informasi pinjaman atau kredit BNI, informasi kartu kredit Visa MasterCard, informasi e banking BNI Internet Banking maupun SMS banking, termasuk mengajukan komplain atau keluhan terhadap service dari PT Bank Negara Indonesia.

Jika anda mengalami kesulitan dalam menghubungi nomor call center customer service bank BNI untuk mendapatkan informasi bisa juga datang langsung ke kantor cabang Bank BNI yang sudah tersebar luas dibeberapa daerah di Indonesia.

Sedikit informasi tambahan karena ketika kita menghubungi layanan Call Center customer service bank BNI dikenakan biaya atau tarif telepon lokal jadi pastikan telepon atau nomor handphone yang Anda gunakan memiliki cukup pulsa agar komunikasi tidak terputus ketika customer service bank BNI memberikan informasi. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Bank Mandiri]

Jadi itulah BNI Call nomor call center customer service bank BNI.


7 Responses to "Nomor Call Center Customer Service Bank BNI 24 Jam"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Nomor telkomsel bni bangking

    BalasHapus
  2. Bank taik,dana refund pembelian saya yg dibatalkan di mataharimall.com masih ditagihkan,nomer cs dihubungi mnt dimasukkan nmr kartu kredit,pas dimasukin nomer kartu kredit jawabannya nomer kartu kredit anda salah,dasar ampas,sekelas bank BNI masih mau tipu2 parah !!!

    BalasHapus
  3. Aduhhh aq bayar cc, gak keluar struk. Baru dipake belanja dibilang saldo gak mencukupi. Aku bingung ni. Ada yang bisa ngasi solusi gak?

    BalasHapus
  4. Percuma ngoceh disini kawan.. Saya sarankan untuk bank BRI jngan suka Korup. Masak istri saya trasfer dr luar negri biayanx 700rb lebih gmna ini masak gk tega banget ngambil segitu banyaknx.. Kl bni bca cm 50rb hemmm lama2 bz bangrut wahai bank pemeras keringat rakyat..

    BalasHapus
  5. Mau tanya bos.klu trasfer.nomor rek nya betol.tapi nama org yg dikirim slh bagai mana selusi nya bos

    BalasHapus
  6. bri jaringan internet ny kenapa sering problem gak kayak bank yglain...boleh d kasih
    solusi ny..

    BalasHapus