wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service J TRUST Bank 24 Jam

Nomor Call Center Customer Service J TRUST Bank
Nomor Call Center Customer Service J TRUST Bank

Nomor Call Center Customer Service J TRUST Bank - Sebagai bank nasional dimana memiliki tonggak sejarah kelahiran di tahun 1990 J Trust Bank merupakan salah satu bank yang cukup sering berganti nama. Sebelumnya pernah memiliki nama bank CIC, kemudian berganti menjadi Bank Century, selanjutnya berubah nama menjadi Bank Mutiara. Hingga akhirnya saat ini menggunakan nama J Trust Bank.

Meskipun terlahir dibilang cukup muda namun bank ini memiliki jejak perjalanan cukup panjang dimana pada tahun 2008 sempat diambil alih oleh lembaga penjamin simpanan bernama Bank Century.

Namun saat ini J Trust Bank kembali tumbuh dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat khususnya nasabah bahkan sangat gencar menghadirkan berbagai promo. Untuk saja pihak perusahaan J Trust Bank ingin selalu memberikan service terbaik. Dan itu diwujudkan dengan meningkatnya kualitas pelayanan termasuk contact call center customer service J Trust Bank.

Dibawah ini nomor telepon Call Center customer service J Trust Bank yang bisa dihubungi dan masyarakat luas selama 24 jam dalam sehari.

Contact Center - (021) 2926 1000
+62212926 1000 (Luar negeri)

Email: customercare@jtrustbank.co.id

Corporate Secretary
Sahid Sudirman Center, Lt. 33
Jl. Jend. Sudirman No. 86
Jakarta 10220, Indonesia
Telp. +62212926 1111

Layanan Call Center customer service J Trust Bank bisa dihubungi melalui jaringan lain telepon maupun menggunakan handphone.

Sedikit sebagai informasi tambahan karena saat berhubungan dengan layanan contact center customer service J Trust Bank dikenakan biaya telepon jadi akan berlaku tarif bekam sesuai dengan operator yang digunakan.

Hadirnya layanan Call Center customer service J Trust Bank diharapkan nasabah dan masyarakat bisa mendapatkan informasi lebih cepat terkait dengan produk dan juga layanan J Trust Bank. Sebut saja mulai dari informasi jenis tabungan atau simpanan, informasi pinjaman atau kredit, informasi promosi atau diskon, informasi deposito, termasuk mengajukan keluhan atau komplain terhadap service dari J Trust Bank. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Bank BTN]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service J Trust Bank.


3 Responses to "Nomor Call Center Customer Service J TRUST Bank 24 Jam"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. bagai mana jika saldo di dalam bank bri kosong dan tidak dapat di ganakan ?
    apa yang harus saya lakukan agak bisa bank bri saya dapat digunakan kembali
    abakah anda dapat menjawab pertanyaan yang saya berikan ?
    selamat siang bri

    BalasHapus
  2. Saya transfer dari bank j-trust ke bank BNI,tgl 4-8-19 ATM di Depok, di mobile banking BNI TDK Nerima, tapi bukti transfer ada dan terkirim, sampai skrg uang blm masuk? Mohon ditindak lanjuti

    BalasHapus
  3. Saya Baru kena penipuan pinjol,mengatasnamakan j trust bank, saya sudah tf dana & ternyata dana pinjamannya tidak ada di rek sy, eh malah orang yg mengaku karyawan j trust bank mengancam saya . Coba tolong bantuannya dr pihak j trust bank

    BalasHapus