wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Bank Sahabat Sampoerna

Nomor Call Center CS Bank Sahabat Sampoerna
Nomor Call Center CS Bank Sahabat Sampoerna

Nomor Call Center CS Bank Sahabat Sampoerna - Di awal kemunculannya lebih populer dengan nama bank Dipo internasional yang jika dilihat dari tonggak sejarah berdiri pada tahun 1990 dan bagian dari Sampoerna Strategic Group. Kemudian pada tahun 2012 barulah ditetapkan nama bank Sahabat Sampoerna setelah diakuisisi oleh PT Sampoerna Investama.

Populasi dari bank Sahabat Sampoerna di Indonesia dengan berbagai produk perbankan seperti pinjaman atau kredit, produk mikro dan UKM, simpanan atau tabungan, deposito dan lainnya.

Untuk memberikan layanan bagi nasabah termasuk masyarakat umum disediakan contact call center customer service bank Sahabat Sampoerna yang bisa dihubungi 24 jam dalam sehari.

Berikut ini nomor telepon hotline call center customer service dan alamat kantor pusat dari bank Sahabat Sampoerna 24 Jam.

Contact Center - 1500035

Kantor Pusat
PT Bank Sahabat Sampoerna

Strategic Square, North Tower, Mezzanine Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 45, Jakarta 12930
Telp. 021. 5795 1234, 5795 1515 – Fax.021.5795 0626

Informasi produk dan layanan bisa nasabah dan calon nasabah dapatkan dengan menghubungi contact center. Perlu diperhatikan berlaku tarif lokal atau biaya telepon sesuai dengan operator yang digunakan.

Selain untuk mendapatkan informasi dengan menghubungi nomor call center customer service bank Sahabat Sampoerna nasabah juga bisa mengajukan klaim atau komplain. [Baca juga: Nomor Call Center CS Bank CNB]

Jadi itulah alamat kantor pusat dan nomor call center customer service bank Sahabat Sampoerna.


2 Responses to "Nomor Call Center CS Bank Sahabat Sampoerna"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. "Bank yg kurang Bertanggung Jawab" Buktinya Kasus saldo tabungan saya yg kena skimming di Bank ini kapan tuntasnya.??? Sudah 1 Bulan lebih kasus ini blm ada kabar,.Mngkin bgi kalian uang 4 jt itu Kecil bgi nasabah masyarakat kecil sprti saya,sgitu uang yg besar..

    BalasHapus
  2. Salam nasabah Ciputat

    BalasHapus