wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Bank Bukopin 24 Jam

Nomor Call Center Customer Service Bank Bukopin
Nomor Call Center Customer Service Bank Bukopin

Nomor Call Center Customer Service Bank Bukopin - Sebagai bank swasta yang cukup populer di Indonesia Bank Bukopin memfokuskan sektor yaitu UGM, mikro, konsumen, dan komersial. Dilihat ke belakang sejarah Bank Bukopin berdiri pada tahun 1970 dimana lebih dikenal dan memiliki nama bank umum koperasi Indonesia dan Kemudian pada tahun 1989 barulah berganti nama menjadi Bank Bukopin hingga saat ini.

Bank Bukopin telah menjadi perseroan terbatas PT Bank Bukopin. Bank Bukopin sendiri telah menghadirkan berbagai layanan bagi masyarakat di Indonesia mulai dari simpanan baik reguler maupun dalam bentuk deposito termasuk pinjaman atau kredit dengan suku bunga kompetitif.

Dan untuk memberikan service bagi para pelanggan disediakan juga call center customer service bank Bukopin yang bisa dihubungi selama 24 jam dalam sehari.

Berikut ini nomor call center customer service bank Bukopin yang bisa kita hubungi melalui sambungan telepon atau handphone.

Call Center Halo Bukopin 24 Jam

14005 - Melalui line telepon rumah
+62 14005 - Melalui handphone

BANK BUKOPIN
Jl. MT. Haryono Kav. 50-51
Jakarta 12770
Phone. +6221 798 8266, 798 9837
Fax. +6221 798 0625, 798 0238, 798 0244
Telex. 62487, 66087 BKOPIN IA

Melalui layanan Call Center customer service Bank Bukopin banyak sekali informasi yang bisa kita dapatkan terkait produk dan layanan PT Bank Bukopin. Mulai dari informasi jenis simpanan, suku bunga deposito, informasi kredit atau pinjaman, termasuk berbagai informasi di layanan internet banking Bank Bukopin.

Selain melalui layanan hotline nomor call center customer service bank Bukopin juga bisa dihubungi melalui surat elektronik atau email di bawah ini.

corsec@bukopin.co.id

Karir: bukopin.co.id/pages/115-tentang-info-karir

Atau nasabah bisa datang langsung ke kantor cabang Bank Bukopin terdekat untuk mendapatkan informasi detail.

Jadi itulah nomor call center customer service bank Bukopin yang bisa dihubungi alamat kantor pusat Bank Bukopin di Jakarta.


33 Responses to "Nomor Call Center Customer Service Bank Bukopin 24 Jam"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Perkenalkan nama saya H. Fauzi Atan, SE, MM, Ak. Pekerjaan sehari-hari sebagai Dosen Pada Fakultas Ekonomi UNRI Jurusan Akuntansi dan di beberapa Perguruan Tinggi Swasta di Riau. Saya Nasabah Bank Bukopin di Jalan Sudirman (dari Kantor lama sampai Kantor Baru) sudah lebih dari 5 Tahun, Bukopin dulunya termasuk Bankyang saya banggakan, tapi sekarang tidak lagi.Saya memiliki dana yang tidak besar sekitar Rp. 30 Juta. tapi sudah lebih dari setahun, saya tidak bertransaksi melalui Bank Bukopin karena saya merasa kurang nyaman dengan pelayanan yang ada. Saya lihat, merasakan dan mengalami sendiri bagaimana pelayanan Bank Bukopin masih jauh dibandingkan dengan Bank Swasta lain. Jam Pelayanannya kurang bagus. Saya datang ke Kantor Jl. Sudirman Hari Rabu tanggal 16 Desember 2015 Jam 13.30, sebagian besar karyawan terutama CS masih istirahat. dan hanya ada 1 orang CS 7 bernama "MITA", saya pemegang no urut 620. sementara layanan baru pada No urut 601. saya hitung waktu pelayanan untuk setiap orang lebih dari 20 menit. yang kurang baik dipandang, sang CS dalam memberikan pelayanan tertawa, cengengesan berlebihan dengan nasabah didepannya, mungkin saja nasabah tadi teman atau siapa ? tapi dalam pelayan bercerita ataupun pelayanan yang berlebihan pasti akan menyita waktu yang lama sehingga nasabah lain jadi dirugikan dari segi pelayanan terutama dari segi waktu. kedepan para pegawai Bank Bukopin masih harus banyak belajar, bagaimana memberikan pelayanan yang Prima, Tatakrama dan Sopan Santun dalam melayanai nasabah juga akan dinilai oleh nasabah lain. dan tak kelah penting Jam operasional Kantor dipatuhi. Pimpinan Kantor bertanggung jawab atas disiplin dan kwalitas pelayanan buat Nasabah. Mudah-mudahan Bank Bukopin tidak ditinggalkan Nasabahnya. Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Bapak untuk sharingnya semoga bisa dijadikan referensi oleh Bank Bukopin untuk memberikan service lebih baik pada nasabah.

      Hapus
  2. Hallo bukopun 14005 susah di hubunngi.. termasuk nomor 0215604307. Habis waktu buat hubungin bank ini

    BalasHapus
  3. pelayanan kurang bgus, bner ka lma klo tlp cs

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba hubungi via email atau Twitter biasanya lebih responsive.

      Hapus
    2. customer service selalu sibuk, dari pagi sampe sore sibuk terus... di telpon selalu susah... , kecewa..

      Hapus
  4. pelayanan kurang bgus, bner ka lma klo tlp cs

    BalasHapus
  5. kartu kredit saya belum terkirim mulai dari pertengahan desember 2015 sampai saat ini. saya email ke CS juga tidak ada balasan, telpon 14005 juga kadang kurang baik menurut saya. saya harus email kemana lagi ya agar kartu kredit saya bisa sampai??? sudah sering menghubungi 14005. Terima Kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya minta bantuan ke kantor cabang tempat mengajukan aplikasi kartu kredit untuk mempercepat proses.

      Hapus
  6. Capek di PHP sama Bukopin !!!!! Masa kartu pengganti musti nunggu sebulan sih, sedangkan tagihan kartu kredit penggantinya udah ada di billing. Kalo billing cepat banget datangnya sedangkan kartu pengganti sebulan mungkin lebih kaliiiiiiii !!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba follow up ke kantor cabang mungkin nanti bisa dipercepat prosesnya.

      Hapus
  7. Ahelah mau komplain ke cs susah banget alesannya lagi eroor mulu. Nyesel bikin bukopin!! Pelayanannya parah

    BalasHapus
  8. Ahelah mau komplain ke cs susah banget alesannya lagi eroor mulu. Nyesel bikin bukopin!! Pelayanannya parah

    BalasHapus
  9. Kartu kredit saya kok tidak bisa di gunakan...atasnama BUDI AGUNG

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk masalah kartu kredit bisa langsung hub layanan customer care.

      Hapus
  10. kalau mau tutup kartu kredit gmana caranya ??
    ribet pakai bukopin .. tlp skrg sama besok jawaban nya beda ..

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. Call center di atas berbayar sesuai operator yang digunakan.

      Hapus
  12. Kartu kredit saya dibobol keamanan kartu bukopin ini payah,. Mending tutup aja

    BalasHapus
  13. PHP KARTU KREDIT BUKOPIN PENGAJUAN SUDAH HAMPIR 2 BULAN TAPI BELOM ADA KONFIRMASI DI SETUJUI ATAU TIDAKNYA.SEMOGA SUKSES SELALU BUKOPIN N GAK DI TINGGALKAN BANYAK NASABAHNYA.

    BalasHapus
  14. selamat sore,bpk.saya seorang pensiunan tentara,karena tergiur salah satu tim marketing dari bank bukopin beliau memiliki pinjaman di bank bukopin cabang baturaja OKU.singkat cerita per tgl 10 januari 2017 b0k.saya meninggal dunia,menurut peraturan yg saya tau disetiap bank diseluruh indonesia apabila nasabah meninggal dunia maka pinjamanya langsung terputus.yang saya bingung sampai sekarang sk.bapak saya belum dikembalikan oleh pihak bank,alasanya surat kematian minta ditambah,sdh kami penuhi kami diminta menunggu claim asuransi sementara gaji pensiun bapal saya bulan berjalan masih belum bisa diambil alias masih dibekukan pihak bank.ini sdh 1 bln lebih dari kematian bapak saya belum juga selesai.bahkan ada dari pihak bank yg menawarkan unt pengurusan uang duka bpk.saya di asabri melalui karyawan bank bukopin sendiri sementara kami sudah jelaskan kami mau mengurus sendiri.apa karena itu persoalan bapak saya jadi diperlambat?? ini soal kematian seseorang,tidak punyakah karyawan anda hati nurani?? mohon penjelasan karena keluarga kami sudah capek nanya ke pihak bank

    BalasHapus
  15. billing cc bukopin sya ga dikirim ke email sya franstan1977@gmail.com

    BalasHapus
  16. cape banget telp CS bukopin lemot angkatnya n lemot pelayanannya.. tolong di perbaiki CS nya kalo line selalu penuh tambah lagi CS nya n CS nya harus sopan klo bicara dg cust..

    BalasHapus
  17. tlp call center susah sekali... pelayanan nya parah abis menyesal pakai bukopin sangat sangat menyesal

    BalasHapus
  18. tolong call center ada yang angkat donk.,, masa 3 hari sibuk melulu payah...

    BalasHapus
  19. saya lupa pin kartu kredit saya,dan saya ingin mngetahui kembali agar bs dirubah ke no yg gampang,tapi saya telp ke cc bukopin selalu sibuk,dan tidakpernah bisa,yg ada cm menghabiskan pulsa saja,saya sudah email pun belum ada jawaban,bagaimna cara mudahnya,mngetahui no pin yg lupa

    BalasHapus
  20. Gimana sih carax merubah tagihan menjadi cicilan tetap saya sdh berkali2 telpon call center sampe habis pulsa saya.. apakah bisa langsung kekantor cabang aja.

    BalasHapus
  21. Tadi saya si telfon nomer ini +622150540109 katanya dari bank bukopin.. Tapi saya gak pernah daftar atau buat atm d bank bukopin..

    BalasHapus
  22. Baru ini datang sales mengaku dari bank bukopin menawarkan pinjaman dengan bunga rendah.
    Trus dia minta syarat ini itu akhirnya smua sudah kami lengkapi persyaratannya.
    Trua dia blg di proses selama 2 minggu.
    Catatan pinjaman yg di ajukan tanpa agunan.
    Lanjut ke crita akhirnya dia dtng lg katanya minggu ni kluar uangnya.
    Kami nanti di berikan kartu kredit pakai kartu itu lah nanti kami ambil uangnya.
    Bebas katanya dismua atm bisa.
    Saya mulai curiga kok harus melalui kartu kredit?
    Tpi kami gak perpanjang namanya kita lg butuh.
    Trus saya terkejut dengar bunganya terlalu ringan.
    Kami minjam 20jt kata gak bisa 19jt yg bisa.
    Terakhir jadilah 19jt.
    Angsurannya 900rb aja perbulan slama 24bln.
    Aneh saya pikir apa bank ini gak butuh uang ngasih pinjam dgn bunga serendah itu.
    Tanpa abodemen lg.
    Kasih penjelasan donk dari pihak bank bukopin.
    Program yg ditawarinnya ini nyata atau ada unsur pnipuan.

    BalasHapus
  23. Bafaimana kalau mau cek no rekening orang lain.apakh.bisa bntu...

    BalasHapus
  24. gj ibu saya rp.1215.000
    ada pinjaman angsuran 650.000
    sdh di potong otomatis..
    tp kok saldo 550.000
    jg ikut hilang....gmn tuch penjelasan bukopin.

    BalasHapus