wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Bank Dinar Indonesia

Nomor Call Center CS Bank Dinar Indonesia
Nomor Call Center CS Bank Dinar Indonesia

Nomor Call Center CS Bank Dinar Indonesia - Termasuk ke dalam bank non devisa Indonesia bank Dinar didirikan pada tahun 1991. Dimana perusahaan perbankan ini memiliki nama bank Liman International yang selanjutnya diakuisisi oleh Nio Yantony dengan nilai saham lebih dari 65 persen kemudian akhirnya berganti nama menjadi Bank Dinar Indonesia tepatnya pada tahun 2012.

PT Bank Dinar Indonesia Tbk menyediakan berbagai pelayanan dan produk perbankan seperti tabungan, kredit, deposito, termasuk giro.

Sebagai upaya meningkatkan kualitas layanan terhadap nasabah maupun calon nasabah PT Bank Dinar Indonesia Tbk menghadirkan layanan kontak call center customer service yang bisa dihubungi selama 24 jam.

Dibawah ini nomor hotline kontak call center customer service bank Dinar Indonesia.

Contact Center - +6221 2312633

Kita bisa mendapatkan semua informasi terkait pelayanan dan produk dari PT Bank Dinar Indonesia Tbk dengan menghubungi nomor call center customer service. Bahkan untuk mengajukan klaim atau komplain terhadap pelayanan dari perusahaan tersebut. [Baca juga: Nomor Call Center CS Bank Kesejahteraan Ekonomi]

Jadi itulah nomor call center customer service bank Dinar Indonesia.


0 Response to "Nomor Call Center CS Bank Dinar Indonesia"

Posting Komentar