wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Bank Fama Internasional

Nomor Call Center CS Bank Fama Internasional
Nomor Call Center CS Bank Fama Internasional

Nomor Call Center CS Bank Fama Internasional - Memiliki sejarah didirikan tahun 1993 Bank Fama Internasional merupakan yang berbasis di kota Bandung. Perusahaan perbankan ini telah menjadi perseroan terbatas sehingga bisa disebut sebagai PT Bank Fama Internasional. Cakupan jaringan kantor cabang juga sudah mencapai di pusat ibukota yaitu Jakarta.

PT Bank Fama Internasional juga telah mengantongi berbagai izin dari Kementerian sehingga bisa menjalankan operasional perbankan untuk melayani nasabah maupun masyarakat secara umum.

Selain dengan memperluas jaringan kantor cabang disediakan juga layanan kontak call center customer service Bank Fama Internasional.

Di bawah ini alamat kantor pusat dan juga kantor cabang beserta nomor telepon Call Center customer service yang bisa dihubungi.


Berlaku tarif telepon atau biaya pulsa ketika terhubung dengan nomor call center customer service PT Bank Fama Internasional sesuai dengan operator yang digunakan. [Baca juga: Nomor Call Center CS Bank UOB Indonesia]

Jadi itulah alamat kantor dan nomor call center customer service Bank Fama Internasional.


0 Response to "Nomor Call Center CS Bank Fama Internasional"

Posting Komentar