wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Bank Jasa Jakarta

Nomor Call Center CS Bank Jasa Jakarta
Nomor Call Center CS Bank Jasa Jakarta

Nomor Call Center CS Bank Jasa Jakarta - Didirikan pada tahun 1971 tepatnya bulan April Bank Jasa Jakarta merupakan bank non devisa di Indonesia. Setelah menjalani beberapa audit Bank Jasa Jakarta dinyatakan sebagai bank dengan pembukuan keuangan sehat sehingga telah mengenai beberapa penghargaan mulai dari surat kabar dan majalah Tempo hingga penghargaan "Titanium Trophy Award" dari majalah infoBank.

Tentu saja perusahaan ini terus berupaya memberikan service terbaik bagi para nasabah dan calon nasabah serta masyarakat secara umum. Hal itu diwujudkan dengan tersebarnya kantor cabang di beberapa daerah.

Selain telah memiliki banyak kantor cabang dan Jaringan mesin ATM Bank Jasa Jakarta juga menyediakan layanan kontak call center customer service yang bisa dihubungi oleh nasabah maupun masyarakat umum.

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor hotline kontak call center customer service Bank Jasa Jakarta atau Biasa disingkat Bank BJJ.

Kantor Pusat
Jl. Tiang Bendera III No. 26 - 32
Jakarta Pusat 11230
Telp. : 021 - 6902611
Fax : 021 - 6902619 & 6902031
Email : bjj@bjj.co.id

FB: http://www.facebook.com/bankjasajkt
Twitter: http://twitter.com/bankjasajakarta

Semua informasi terkait layanan dan produk dari Bank Jasa Jakarta bisa didapatkan dengan menghubungi nomor call center customer service. Mulai dari produk simpanan atau tabungan baik biro jasa maupun deposito, informasi suku bunga kredit atau pinjaman, termasuk mengajukan klaim ada komplain terhadap service dari PT Bank Jasa Jakarta.

Dikenakan tarif lokal atau biaya telepon seluler ketika terhubung dengan kontak call center customer service Bank Jasa Jakarta. [Baca juga: Nomor Call Center CS Bank Ina Perdana]

Jadi itulah alamat kantor dan nomor call center customer service Bank Jasa Jakarta.


0 Response to "Nomor Call Center CS Bank Jasa Jakarta"

Posting Komentar