wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Bank Metro Express

Nomor Call Center CS Bank Metro Express
Nomor Call Center CS Bank Metro Express

Nomor Call Center CS Bank Metro Express - Sejarah bank Metro Express lahir pada tahun 1967 tepatnya di bulan September tanggal 8. Merupakan salah satu bank Indonesia yang beroperasi di negara Republik Indonesia dan telah mendapatkan izin dari kementerian keuangan pada tahun 1968. Dan pada tahun 1993 oleh pemerintah dipercaya sebagai bank persepsi penerima setoran pajak.

Alur kerja dari bank Metro Express adalah menghimpun dana dari masyarakat kemudian menyalurkan dan memanfaatkannya kembali bagi masyarakat.

Ada banyak sekali layanan dan produk yang diterbitkan oleh bank Metro Express. Tentu saja itu semua untuk menarik lebih banyak nasabah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat secara umum.

Bank Metro Express juga memiliki yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi terkait dengan produk dari perusahaan tersebut.

Berikut ini hotline nomor telepon Call Center customer service kantor pusat dari bank Metro Express.

Contact Center (021) 2311888

Kantor Pusat
Jln. Hayam Wuruk No. 19 - 20
Jakarta Pusar 10120
Telp: (021) 2311888
Fax: (021)2311522
BIC: MEEDKIJA

Semua informasi service dan produk bisa kita dapatkan dengan menghubungi nomor telepon call center customer service Bank Metro Express. Mulai dari produk simpanan atau tabungan, kredit atau pinjaman, pendanaan usaha UKM, deposito, termasuk mengajukan klaim atau keluhan terhadap pelayanan dari bank.

Berlaku tarif lokal atau biaya telepon sesuai dengan operator telekomunikasi yang digunakan. [Baca juga: Nomor Call Center CS Bank Mestika]

Hiburan alamat kantor pusat dan call center customer service bank Metro Express.


0 Response to "Nomor Call Center CS Bank Metro Express"

Posting Komentar