wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Bank Sinarmas 24 Jam

Nomor Call Center CS Bank Sinarmas
Nomor Call Center CS Bank Sinarmas

Nomor Call Center CS Bank Sinarmas - Merupakan salah satu Bank devisa di Indonesia dengan tombak sejarah didirikan pada tahun 1989 tepatnya pada tanggal 18 Agustus. Sebelumnya bank ini bernama bank Shinta Indonesia yang pada akhirnya pada tahun 2006 berganti nama menjadi Bank Sinarmas. Sebagai perusahaan perbankan Bank Sinarmas terus menambah jaringan kantor cabang di berbagai daerah di Indonesia.

Selain dengan memperluas jaringan kantor cabang yang saat ini jumlahnya lebih dari 260 kantor cabang juga disediakan layanan kontak call center customer service.

Berikut ini alamat kantor dan nomor hotline kontak call center customer service bank Sinarmas 24 jam.

Contact Center - 1500153 - (021)1500153

email: care@banksinarmas.com

Kantor Pusat
Cabang: Sinar Mas Land Plaza
Alamat: Sinar Mas Land Plaza , Tower 1
Jl. M.H. Thamrin no.51
Kota: Jakarta Pusat 10350
Telepon: (021) 3199 0101 / (021) 5058 9999
Fax: (021) 3199 0405

Kantor Cabang Syariah
Jakarta Pusat
Cabang: Cik Ditiro
Alamat: Jl. Cik Ditiro No.29
Kota: Jakarta Pusat
Telepon: (021) 392 3329
Fax: (021) 392 3379

Nasabah maupun calon nasabah serta masyarakat umum bisa mendapatkan semua informasi terkait produk dan layanan dari PT Bank Sinarmas. Mulai dari informasi saldo, informasi produk simpanan atau tabungan, suku bunga kredit atau pinjaman, layanan internet banking atau Mobile Banking, termasuk mengajukan klaim atau komplain terhadap service dari PT Bank Sinarmas.

Sebagai informasi tambahan berlaku tarif lokal atau biaya telepon ketika terhubung dengan nomor call center customer service bank Sinarmas. [Baca juga: Nomor Call Center CS Bank SBI Indonesia]

Jadi itulah alamat kantor pusat dan nomor call center customer service bank Sinarmas yang bisa dihubungi 24 jam dalam sehari.


10 Responses to "Nomor Call Center CS Bank Sinarmas 24 Jam"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Kenapa kartu atm saya tidak bisa menjalankan transaksi di ko

    BalasHapus
  2. Saya mau membuat pengaduan / mau bertanya ke sinarmas,tentang di aplikasi kemarin tentang pengajuan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil.

    BalasHapus
  3. Saya sangat butuh jawaban dari perusahaan, Apakah betul jika kita mencairkan dana kiriman dari luar negeri melalui no rekening ,Kita di wajibkan membayar biaya terlebih dahulu ke bank sinarmasnya? Terimakasih hanya klarifikasi

    BalasHapus
  4. mhn penjelasan, Apakah betul kalau saya hendak melunasi pinjaman lebih awal sebelum jangka waktu kredit, saya harus membayar sisa kredit (Pokok +Bunga) dan hanya mendapatkan Discount yg tdk seberapa nilainya ? padahal dalam kontrak kredit berbunyi "Apabila DEBITUR bermaksud tetap melunasi hutangnya kepada KREDITUR sebelum berakhirnya jangka waktu pinjaman, KREDITUR dapat menyetujuinya dengan ketentuan bahwa DEBITUR sepakat harus membayar sebesar 5% (Lima Persen) saei sisa hitang pokok dan refund (Pengembalian sisa premi) Asuransi menjadi hak KREDITUR.

    BalasHapus
  5. Mohon dibantu utk menghitungkan sisa pelunasan saya bila jangka waktu 36 Bulan dgn cicilan per bulan Rp 2.423.000 dan sy sdh menyicil selana 19 bulan, berapakah sisa pelunasan saya ? DUM. Tks.

    BalasHapus
  6. dengan Bunga per tahun sebesar 22,41645 % Total Pinjaman 55 Juta

    BalasHapus
  7. minta no hp bank sinarmas cabang magelang

    BalasHapus