wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Asuransi BNI Life 24 Jam

Nomor Call Center CS Asuransi BNI Life
Nomor Call Center CS Asuransi BNI Life

Nomor Call Center CS Asuransi BNI Life - Selain bergerak di bidang perbankan Bank BNI juga menyediakan layanan asuransi yang disebut dengan BNI Life.

Jasa asuransi BNI Life Insurance sudah ada sejak tahun 1996 dengan nama awal asuransi jiwa BNI Jiwasraya yang merupakan gabungan dari perusahaan yaitu Asuransi Jiwa dan Bank Negara Indonesia.

Ada dua jenis asuransi BNI Life yaitu BNI Life Multi Pro dan asuransi BNI Life Cash Pro. Cakupan perlindungan yang ada di dalamnya termasuk personal accident ada kecelakaan, asuransi kesehatan, asuransi jiwa, cacat fisik.

Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah perusahaan asuransi BNI Life menyediakan layanan kontak call center customer service yang bisa dihubungi 24 jam dalam sehari.

Dibawah ini nomor hotline kontrak call center customer service asuransi BNI Life beserta alamat email 24 jam.

Call Center - 1500045

Email: bnicall@bni.co.id

Kita bisa mendapatkan semua informasi terkait service dan produk dari asuransi BNI Life melalui nomor telepon Call Center customer service. Mulai dari persyaratan, nilai investasi, termasuk cara mengajukan klaim terhadap asuransi yang kita miliki.

Jika merasa kesulitan ketika hubungi contact center customer service asuransi BNI Life bisa menggunakan alternatif via surat elektronik atau email. [Baca juga: Nomor Call Center CS Asuransi Allianz Life]

Jadi itulah nomor call center customer service dan alamat email perusahaan asuransi BNI Life.


4 Responses to "Nomor Call Center CS Asuransi BNI Life 24 Jam"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Dear cs bni mau tanya di hari yg sama mo berobat dr umum dan kontrol spscialis tht, dr umum krn seribg mual, diciver asuransi tdk 2 dr di hr yg sama, nomor kartu 8000103005687806

    BalasHapus
  2. Knp bni sering kirim uwang gk msuk

    BalasHapus
  3. Tgl 22/9/2019.no rek 0801303313.a/n.samiati.trf ke bca tpi gk ad masuk knp ya?

    BalasHapus
  4. Tlong dibantu tgl 22/09/2019.ap btul no rek 0801303313 ad krimkn uwang ke bca

    BalasHapus