wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Adira Multifinance

Nomor Call Center Customer Service Adira Multifinance - Sebagai perusahaan penyedia jasa pembiayaan yang tergolong besar di Indonesia PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk sudah ada sejak tahun 1990.

Adira Multifinance telah memiliki kantor cabang hampir di seluruh kota besar di Indonesia. Hal ini bisa mendorong kualitas pelayanan terhadap para nasabahnya, dan terbukti dengan diraihnya berbagai penghargaan terkait customer service.

Nomor Call Center Customer Service Adira Multifinance
Nomor Call Center Customer Service Adira Multifinance

Selain memiliki jaringan kantor cabang luas perusahaan Adira Multifinance juga menyediakan layanan contact hotline call center customer service yang bisa dihubungi 24 jam dalam sehari.

Di bawah ini nomor telepon Call Center customer service Adira Multifinance.

Call Center - 1500511

SMS Center - +628118115811

Untuk Keluhan : ketik Keluhan (spasi) 12 digit nomor kontrak (spasi) berita keluhan.
Untuk Informasi : ketik Info (spasi) 12 digit nomor kontrak (spasi) info yang ditanyakan.

JAKARTA 1 (PANCORAN)
Graha Pancoran AURI
Jl. Pasar Minggu Kav. 22 Triloka, Pancoran, Jakarta
Telp: 021-79191878/242
Facs: 021-79187577

Semua informasi terkait service dan produk dari PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk bisa kita dapatkan dengan layanan Call Center customer service.

Sebut saja informasi cara mengajukan kredit, jumlah suku bunga kredit, cara pembayaran kredit, dan informasi produk yang di bisa didapatkan melalui Adira Multifinance.

Berlaku daripada biaya telepon seluler saat tersambung dengan nomor call center customer service Adira Multifinance. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service FIF Grup]

Jadi idola contact center atau nomor call center customer service PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.


26 Responses to "Nomor Call Center Customer Service Adira Multifinance"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Selamat malam,
    Saya ingin menanyakan nomor kontrak kredit adira saya secara online bagaimana caranya utk angs pertama?
    Mohon bantuannya, dan info suku bunga kredit adira brp dimana saya sudah dp setengah harga motor tenor 2th tpi angs nya masih tinggi?
    Trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibu bisa langsung hub call center untuk info lebih detail.

      Hapus
    2. Call centre yang mana? semua nomor di hubungi tidak ada yg bisa. mencoba hubungi seluruh no tidak ada yang bisa

      Hapus
  2. Mohon Direspon Laporan kami Atas Penipuan Colector Adira yg berinitial Gomgom,Kami sdh melaporkan ke pihak Adira tapi tidak ada jawaban sampai sekarang,,

    BalasHapus
  3. Mohon di bantu pengajuan SKL a.n Dadang Wahyudi
    DADANG WAHYUDI
    3575465871
    terimaksih

    BalasHapus
  4. mohon diperjeLas peraturan di adira finance...yg dinamakan jatuh tempo itu bagaimana yah...dan apabiLa 2buLan teLat angsuran dan ingin membayar 1 hari sebeLum tanggaL jatuh tempo...apakah sudah ada pinalti atau penarikan...

    BalasHapus
  5. Tentang adira di OLX beneran apa engga soalnya saya mengajukan kredit d olx melalui adira.sampai sekarang belum d tanggapi.

    BalasHapus
  6. Tolong d jawab.saya mau tanya tentang OLX kredit motor yg d ajukan melalui adira.bener atau tidak..

    BalasHapus
  7. Tolong d jawab.saya mau tanya tentang OLX kredit motor yg d ajukan melalui adira.bener atau tidak..

    BalasHapus
  8. Aku mau tanya apa bner bln kmren adira ada acarA hari sumpah pemuda dan mmberikan hdiah kpd yg bruntung brupa uang dan angsuransi axa mohon djwb ya

    BalasHapus
  9. saya mau tanya, jatuh tempo utk cicilan mobil kami adalah tanggal 29 setiap bulannya, lalu kami di sms oleh pihak adira utk melakukan pembayaran tanggal 21 nofember 2016 artinya 8 hari lebih cepat dr tanggal jatuh temponya karena account akan terblokir karena jaringan offline, dan bila tidak dibayarkan pada hari senin akan kena dinda. bagaimana bila kami blm ada uangnya dan baru ada uang pas di tanggal jatuh tempo atau sehari sebelumnya sementara kami akan dikenai denda akibat jaringan offline yang notabene bukan dr kesalahan kami selaku customer adira. mohon kami diberikan penjelasannya di 085205096019. terimakasih. (fitrah Abdul Malik)

    BalasHapus
  10. Keluhan 063115110816 MOTOR saya dipakai oleh teman saya, tgl 10 agustus 2016 dan saya tlp ga diangkat, karena saya takut ada dgn keberadaan MOTOR sy, sy cek di adira ditarik apa tidak karna posisi MOTOR sy sdh nunggak 4 bln. Setelah sy cek MOTOR tdk ada ditarik adira, sy bayar angsurannya 3 bln pada tgl 16 agustus 2016. Setelah itu sy uber pemakai MOTOR dengan ancaman sy lapor penggelapan, dia mengaku motor ditarik dari teman saya tgl 8 agustus 2016 dan sy minta surat tariknya. Setelah itu sy ke kantor Adira cabang batam mempertanyakan MOTOR sy, pengakuan bagian penarikan unit tdk ada di adira. Sdh 3 kali sy mempertanyakan unit sy dan ke kolektor yg menangani sy jg sdh sy info, tp tdk ada respon dari adira selain menagih angsuran sy, setelah sms keluhan sy ini tdk ditanggapi, sy akan bawa ke penegak hukum. Trims, fransiskus w sigalingging

    BalasHapus
  11. Keluhan 063115110816 MOTOR saya dipakai oleh teman saya, tgl 10 agustus 2016 dan saya tlp ga diangkat, karena saya takut ada dgn keberadaan MOTOR sy, sy cek di adira ditarik apa tidak karna posisi MOTOR sy sdh nunggak 4 bln. Setelah sy cek MOTOR tdk ada ditarik adira, sy bayar angsurannya 3 bln pada tgl 16 agustus 2016. Setelah itu sy uber pemakai MOTOR dengan ancaman sy lapor penggelapan, dia mengaku motor ditarik dari teman saya tgl 8 agustus 2016 dan sy minta surat tariknya. Setelah itu sy ke kantor Adira cabang batam mempertanyakan MOTOR sy, pengakuan bagian penarikan unit tdk ada di adira. Sdh 3 kali sy mempertanyakan unit sy dan ke kolektor yg menangani sy jg sdh sy info, tp tdk ada respon dari adira selain menagih angsuran sy, setelah sms keluhan sy ini tdk ditanggapi, sy akan bawa ke penegak hukum. Trims, fransiskus w sigalingging

    BalasHapus
  12. Pelayanan customer y kurang ramah

    BalasHapus
  13. apa benar pt adira menjual motor stnk only .soalnya say mendapa ifo dari bbm atas nama henar pt adira.

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Info 041510200225 mohon informasikan jumlah sisa angsuran saya per Juli 2015

    BalasHapus
  16. Info 041510200225 mohon informasikan jumlah sisa angsuran saya per Juli 2015

    BalasHapus
  17. Info 041510200225 mohon informasikan jumlah sisa angsuran saya per Juli 2015

    BalasHapus
  18. Info 041510200225 mohon informasikan jumlah sisa angsuran saya per Juli 2015

    BalasHapus
  19. Info 041510200225 mohon informasikan jumlah sisa angsuran saya per Juli 2015

    BalasHapus
  20. Apa benar adira menjual mobil bekas tarikan dari custumer yang macet credit???apa ini hanya permainan leasing??

    BalasHapus
  21. Yg terjadi sama saya..
    Saya kan kredit mobil di adira..trus wktu saya mengajukan pinjaman ke bank tapi kata pihak bank bahwa saya masih mempunyai angsuran pinjaman modal dari bank danamon..
    Brrti sttus kredit mobil di adira adalah pinjaman modal..parah...!!!

    BalasHapus
  22. Yg terjadi sama saya..
    Saya kan kredit mobil di adira..trus wktu saya mengajukan pinjaman ke bank tapi kata pihak bank bahwa saya masih mempunyai angsuran pinjaman modal dari bank danamon..
    Brrti sttus kredit mobil di adira adalah pinjaman modal..parah...!!!

    BalasHapus
  23. Kalau mau tau status pengajuan kredit kita dimana ya? Karna pihak adira ditanyakan status pengajian kita tdk di respon terima kasih.

    BalasHapus
  24. Assalammualaikumm Ibu/bapak mohon maaf menganggu

    BalasHapus