wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Megaxus

Nomor Call Center Customer Service Megaxus - PT Megaxus Infotech Game Online Publisher merupakan perusahaan jasa portal game online di Indonesia dengan berbagai produk game populer di antaranya game online AyoDance, Royal Master, World In Ayodance, Heroes of Atarsia, AyoOke, dan berbagai game keren lainnya.

Untuk bisa membeli berbagai item yang ada di dalam masing-masing game biasanya gamer membutuhkan cerita disebut dengan MI-Cash atau Megaxus cash.

Nomor Call Center Customer Service Megaxus
Nomor Call Center Customer Service Megaxus

Apabila membutuhkan informasi terkait service dan produk dari PT Megaxus Infotech Game Online Publisher bisa menghubungi nomor hotline call center customer service.

Dibawah ini alamat kantor pusat dan nomor telepon Call Center customer service Megaxus.

Call Center - +62 21 79194666

PT. Megaxus Infotech
Jl. Mampang Prapatan Raya No.50
Jakarta 12790 - Indonesia

Masalah Voucher
Email: voucher@megaxus.com

Kita bisa mendapatkan informasi seperti cara penggunaan voucher, masalah pada air di Gemscool, cara pembelian item, termasuk menanyakan id yang banned oleh admin.

Saat terhubung dengan nomor telepon Call Center customer service Megaxus dikenakan tarif atau biaya telepon jadi untuk itu pastikan nomor handphone anda memiliki cukup pulsa. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Gemscool]

Jadi itulah nomor call center customer service dan alamat kantor dari penyedia layanan portal game online Megaxus.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Megaxus"

Posting Komentar