wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Kartu Kredit OCBC NISP

Nomor Call Center CS Kartu Kredit OCBC NISP - Perusahaan perbankan OCBC NISP disamping menyediakan produk tabungan dan pinjaman juga menargetkan layanan kartu kredit Visa dan MasterCard.

Jenis kartu kredit yang pernah diterbitkan adalah OCBC NISP Solid Tidanium, kartu kredit OCBC NISP Liquid Platinum.

Keduanya memiliki iuran tahunan dan fitur berbeda dimana Liquid Platinum merupakan tipe kartu kredit Visa cenderung digunakan transaksi di Asia.

Nomor Call Center CS Kartu Kredit OCBC NISP
Nomor Call Center CS Kartu Kredit OCBC NISP

Bank OCBC NISP menyediakan layanan kontrak call center customer service bagi peminat dan pemegang kartu kredit.

Berikut ini nomor telepon Call Center customer service kartu kredit OCBC NISP bisa dihubungi 24 jam.

Call Center - 1500-999 / 66999

Selain melalui layanan Call Center Kita juga bisa menghubungi customer service dengan mengisi formulir pertanyaan yang nanti akan direspon melalui email di halaman berikut http://www.ocbcnisp.com/personal-banking/Contact-Us.aspx.

Semua informasi terkait service dan produk kartu kredit OCBC NISP mulai dari cara mengajukan aplikasi kartu kredit, bunga kredit, cara pembayaran tagihan, termasuk mengajukan komplain ketika mengalami masalah transaksi dengan kartu kredit OCBC NISP bisa melalui layanan customer service.

Di kenakan tarif atau biaya telepon seluler ketika tersambung dengan call center customer service OCBC NISP. [Baca juga: Nomor Call Center CS Kartu Kredit MNC Bank]

Itulah nomor telepon Call Center customer service kartu kredit OCBC NISP.


2 Responses to "Nomor Call Center CS Kartu Kredit OCBC NISP"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.

  1. PELAYANAN PALING PARAH CALL CENTER MNC !!!! REFUND DANA YANG GAGAL BAYAR SUDAH 14 HARI KERJA TAPI BELUM MASUK MASUK !!! MINTA KEJELASAN KENAPA HANYA BISA BILANG MAAF DAN DALAM PROSES !!! PADAHAL UDAH 5 KALI LAPORAN TAPI JAWABANNYA BEGITU !!!! SAYA BISA BISA BUATKANLAPORAN KE MEDIA INI SIH CARANYA !! DAN CALL CENTERNYA TIDAK PERNAH DITRAINING APA ?! JAWABANNYA PADA BEDA BEDA !! DIEMAIL PUN TIDAK BISA MENTAL !!!

    Sejak 5 jini 2017-21 juni 2017

    BalasHapus
  2. untuk yang kesekian kali nya saya confirm untuk surat penutupan kartu kredit saya yang sebelumnya sudah membuat surat pengaduan dengan No. 2018082410001. pada tanggal 24 Agustus 2018 saya di telp dr Kartu kredit MNC dan di janjikan 5 hr kerja surat keterangan penutupan di kirimkan via email namun sampai dengan saat ini belum saya terima juga.Jawaban CS pun berbeda2 terus dan dibuatkan lagi No pengaduan yang kedua 2018083010226.
    mohon kejelasannya mau sampaikan kapan pelayanan MNC Bank lebih baik lagi atau akan saya publikasikan ke media massa agar lebih waspada, mohon kejelasannya sampai kapan lagi saya nunggu suratttttttt keterangannyaaaaaaaaaaaaaa..........
    demikian disampaikan, terima kasih.

    Siang ini saya telpon lagi 31/08/2018 dan disampaikan oleh cs s.d 14 hr kerja surat baru saya dapatkan, pelayanan MNC makin kacau dan tidak ada SOP dalam hal penanganan keluhan nasabah.
    atas dasar tersebut dan selalu Slow respon hal ini akan saya publikasikan ke media massa.
    terima kasih MNC udah bikin kapok banyak nasabah nya.

    BalasHapus