wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Yamaha Motor Indonesia

Nomor Call Center CS Yamaha Motor Indonesia - Yamaha adalah produsen otomotif asal Jepang dimana produknya lebih banyak menyesal keseimbangan motorcycle atau sepeda motor.

Selain memproduksi sepeda motor Yamaha juga melahirkan instrumen musik, alat elektronik rumah tangga, dan juga sirkuit terpadu.

Di Indonesia Yamaha menjadi produsen sepeda motor paling populer nomor dua setelah Honda.

Nomor Call Center CS Yamaha Motor Indonesia
Nomor Call Center CS Yamaha Motor Indonesia

Untuk memudahkan customer mendapatkan informasi disediakan layanan kontak call center customer service Yamaha Motor Indonesia.

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon Call Center customer service Yamaha Motor Indonesia yang bisa dihubungi 24 jam dalam sehari.

Call Center - 0811 108 0090

CS: 021 - 2457 5555
CS: 021 - 461 8000

YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING
Jl. DR. KRT. Rajiman Widyodiningrat - (Jl. Raya Bekasi Km 23) Pulo Gadung, Jakarta 13920, Indonesia

Disediakan juga layanan customer service melalui surat elektronik atau email di bawah ini.

contact_center@yamaha-motor.co.id

Semua informasi terkait service dan produk Yamaha Motor Indonesia bisa kita dapatkan dengan menghubungi call center customer service. Seperti produk sepeda motor terbaru dari Yamaha, harga motor Yamaha, diskon atau promo, lokasi dealer, dan cara pengajuan klaim garansi motor Yamaha.

Itulah nomor call center customer service dan alamat kantor pusat Yamaha Motor Indonesia.


31 Responses to "Nomor Call Center CS Yamaha Motor Indonesia"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Saya pemakai produc yamaha dan saya blm pernah berpindah hati ke produc yg lain,dari mulai rx special,rx king,f1z,f1zr.semuanya bandel2.
    Sekarang saya pakai xeon karbu 6 tahun jalan.keluhan saya kenapa mtr xeon klo lewat dari 2 bln pemakainan oli mesin selalu habis,padahal mtr saya knalpot ngak ngeluarin asap.pemakaina normal perjalan dlm satu hari kurang lebih 1 km.cuma bt anak antar jemput sekolah sisanya mtr istirahat.tp klo 3 bln lupa ganti oli,sisa oli yg ada dimesin kurang lebih 4 sendok makan.dan bukan saya saja yg merasakan ini,saudara saya jg mengalami yg sm dengan saya.saudara saya pakai mtr soul gt injec.
    Tolong kasih solusinya agar saya ngak pindah kelahin hati.
    Jangan kasih solusi yg kayak di tmpt service yamaha,saya tanya eh malah jawabanya"kenapa ya.....aneh"

    BalasHapus
  2. Saya pesan yamaha nmax abs putih di IIMS PRJ kemayoran pada tanggal 5 mei 2017 .... promosinya motor akan dikirim paling cepat 1 minggu dan paling lambat 2 minggu ... tapi sampai hari ini 22 mei 2017 belum ada kepastian dari dealer padahal motor itu sangat kami butuhkan.... mohon perhatiannya... khususnya untuk para sales...apabila terlambat sebaiknya langsung infokan ke pelanggan... agar tidak mengecewakan.... bila perlu minta maaf.... bukanya menunggu complain dari pelanggan.... mohon maaf kami berkeluh kesah....trimakasih.

    BalasHapus
  3. Saya pesan yamaha nmax abs putih di IIMS PRJ kemayoran pada tanggal 5 mei 2017 .... promosinya motor akan dikirim paling cepat 1 minggu dan paling lambat 2 minggu ... tapi sampai hari ini 22 mei 2017 belum ada kepastian dari dealer padahal motor itu sangat kami butuhkan.... mohon perhatiannya... khususnya untuk para sales...apabila terlambat sebaiknya langsung infokan ke pelanggan... agar tidak mengecewakan.... bila perlu minta maaf.... bukanya menunggu complain dari pelanggan.... mohon maaf kami berkeluh kesah....trimakasih.

    BalasHapus
  4. Asalammu alaikum... Wr.wb

    Pak tolong tingkatkan lagi pelayanan service yamaha . Saya datang beberapa dealer yamaha di daerah pondok gdee . Buat service besar aja pada banyak alesan . Mekanik pulkam lah . Sparepat kosong lah.... Terus juga raung tunggu gak ada kursi duduk ... Helooow masa iya kita service bayar tempat duduk gak ada... Asli kecewa baru x ini dealer di sini kaya gini ...terimakasih balessss saya mau tau alesab dari anda

    BalasHapus
  5. Saya pecinta product Yamaha..tapi saya kecewa dengan pelayanan after sales Service...Service gratis yang saya dapatkan bukan 4 kali gratis melainkan hanya 3 kali..alasan bengkel dikarenakan tidak bisa input di komputer...padahal baru 7000 km...saya tidak mengerti apakah ada training untuk Admin dibelngkek atau tidak... sementara mau tidak mau saya dirugikan dengan membayar ongkos Service dihari itu ( saya Service di bengkel Yamaha Bojongsari)

    BalasHapus
  6. Mohon maaf sebelum nya, mau share pengalaman aja. Saya udah beli motor yamaha fino grande udah dari sepuluh hari yg lalu disurvey tapi sampe sekarang motor nya belom dikirim2 juga, alesan org dealer nya sih stok nya kosong. Setiap dikonfirmasi bilang nya diusahakan terus pdhl udah banyak biaya yg saya keluarkan buat mereka entah harus ada biaya inilah itulah biar motor cepet dikirim nya(pelicin), dp yg saya keluarin juga ngga kecil. Saya cuma butuh kepastian aja,ada atau engga nya jgn cuma diphpin gini. Gausah dipasarin kalo produk nya emang gaada. Sama aja kaya beli kucing dalem karung dong.

    Tolong ditingkat kan lagi.

    BalasHapus
  7. Banyak konsumen yamaha yg dikecewakan ,mulai dari salea,dealer,subdealer,bengkelresmi,mekanik,sampai sampai pabrik yamaha pun motor yg diproduksinya banyak yg gak beres termasuk shokbreaker belakang yamaha aerox saya mulai sekarang kalau mau beli motor yamaha harus extra hati hati.

    BalasHapus
  8. td ganti bearing komstir r15 di beres yamaha kena 460rb
    yg jd pertanyaan apakah itu sdah harga satu set atas bawah atau bawahnya saja mohon pencerahan

    BalasHapus
  9. Yamaha yang lain makin ketinggalan,,,pelayanannya makin ketinggalan dari dealer Thamrin brothers PALEMBANG

    BalasHapus
  10. Tgl. 08/09/2017 sy kirim email ke center yamaha, mengenai pesanan motor xmax yg tdk dikirim ke sy padahal unit sdh ada didealer yamaha putra utama motor boyolali dgn alasan xmax dihold pengiriman selama 2 bln krn unit pinjaman. Sy sdh follow up telp 4x ke call center yamaha tp tdk ada respon. Malah terakhr sy telp ditutup sm operator yg bernama sonia. Sungguh yamaha tidak sesuai dgn slogan nya semakin di depan yg ada semakin ke Tinggalana pelayanan customer servicenya. Sungguh kecewa dgn yamaha

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Yamaha basi aku di sukoharjo jateng beli nmax cash ga boleh. Tutup aja tu tokonya njing

    BalasHapus
  14. Yamaha basi aku di sukoharjo jateng beli nmax cash ga boleh. Tutup aja tu tokonya njing

    BalasHapus
  15. Saya beli motor yamaha aerox 155 thn 2017 baru pakai 5bln motor saya sdh rusak mesin nya,sudah service rutin,saya sdh komplain msk bengkel emang digaransi mesin nya saya sudah tunggu lama masuk 3bln pas keluar dari bengkel yamaha pondok bambu ternyata msh rusak mesin nya yang saya mau Tanya itu motor dibenerin apa ga!!!!

    BalasHapus
  16. Assalamu a'laikum
    Apakah motor nmax tidak bisa di cash??
    Saya ke dealer yamaha pelita abadi
    motor jl. Pelita kota parepare prov sulawesi selatan
    Kata kary dealer bisa di cicil tapi tidak bisa di cash alasan sudah ada kerja sama dengan leasing.. Padahal stoknya ada di dealer!!!
    Mohon pencerahannya???

    BalasHapus
  17. Mo beli motor nmax yg terbaru.. Susah banget.. Kudu bayar apping.. Segala klo Cash ribet.... Klo kredit cepat... Non abs jadi 28jt knp ga sekalian dimasukkan ke harga jual biar konsumen ga Ketipu. Lama2 pada beralih ke tetangga sebelah. Uda muncul yg lokal beli ga pake ribet. Tolong yamaha dibenahi lagi

    BalasHapus
  18. Selamat pagi pak.
    saya salah satu konsumen yamaha dikawasan tangerang.

    saya ingin mengeluarkan suara keluh kesah saya.

    -saya service motor ,lalu admin cs bengkel berkata motor saya harus service besar dengan biaya cukup lumayan untuk katagori kalangan seperti saya, saya service hampir 3 hari motor saya di bengkel tak kunjung pulih(benar kembali) saya datangi motor masih ditangani tahap pengerjaan. tapi pas sudah beres motor baru berjalan setengah hari sudah mati kembali tanpa sebab. saya kecewa dengan semua ini kepada pihak bersangkutan di bengkel resmi yamaha kurnia dikawasan jl.raya pinang kp.sawah delem kelurahan penunggangan kecamatan pinang kota tangerang. dengan maksud dan tujuan saya mengeluh kesinih bapak/ibu admin mohon beri teguran kepada mereka.

    nota nya pun dengan cara tulisan bukan ketikan print out
    princian cukup besar beli ini itu sercive besar dengan nominal 1,235,000,00 mohon keluh kesah saya dapat ditanggapi agar kejadian ini tidak terulang ke konsumen lain nya sekian dan terimakasih pak/ibu admin hormat kami : konsumen yamaha mio.j 2012

    BalasHapus
    Balasan
    1. alamat lebih jelasnya benkel resmi tersebut : KURNIA MOTOR 2
      JL.H.R.RASUNA SAID KEL.PINANG, KOTA TANGERANG

      Hapus
  19. Selamat malam

    Saya pecinta produk motor yamaha , dan saya mendapat inventaris dari kantor sebuah mio tipe gt soul aks sss, baru 1 bln motor sudah mati setelah diperiksa kabel body meleleh ( terbakar ) .. saya masukin ke bengkel tapi gak ada garansi dari bengkel resmi .. ini bgmana kok motor baru kelistrikannya payah .. terima kasih

    BalasHapus
  20. Selamat Siang dan salam 1 aspal.....

    Kejadian ini bikin saya kecewa dengan Yamaha dimana pertama kali juga saya menggunakan motor Yamaha sebelumnya saya pengguna pesaing Yamaha.....dan menemukan pelayanan yang sangat buruk dari dealer Yamaha.

    Keluhan saya:

    Pada tanggal 06 Mei 2018 saya mendatangi dealer PT TRITALA SAKTI UTAMA yang beralamat di Jln. Matraman Raya No.63, Palmeriam Jakarta timur. Pak Ibnu menjanjikan ke saya jika motor sudah diantar sudah tiba di rumah maka dalam waktu 21 hari kerja plate nomer dan STNK baru sudah didapat oleh saya konsumen.

    Motor NMAX 155 tahun 2018 tiba diantar kerumah saya pada tanggal 07 Mei 2018. Pada tanggal 09 Juni 2018 saya mendatangi ke dealer PT TRITALA SAKTI UTAMA MOTOR menemui pak Ibnu dan beliau menyampaikan bahwa belum ada plate nomer / STNK baru atas nama saya. Hingga sampai sekarang tanggal 25 Juni 2018.


    Mohon perhatian dari pihak Yamaha supaya lebih ditingkatan.

    Terima Kasih,

    BalasHapus
  21. Motor saya nmax thn 2017 desember nmax non abs dan yang jadi masalah kampas rem belakang teramat sangat boros, Rata2 cuma bertahan 2 minggu... Dengan pemakaian sehari 2-4km...apakah cuma motor saya atau nmax non abs yang lain juga sama? Pihak yamaha tolong bantu solusi nya

    BalasHapus
  22. Selamat siang semua... sy mau tanya ini kenapa utk pembelian motor n max lebih cepat dikirim unitnya dg kredit dibandingkan chas. Sy pesen dr bulan may 2018 sampai saat ini blm ada dr sampai harganya naik 400rb / juli 2018. Apakah karena ada propit yg lebih besar?... sebaiknya kalo memang demikian dtulis dpublik "maaf tdk melayani chas".. mohon pencerahanya yamaha..

    BalasHapus
  23. Tolong untuk yamaha. pelayanannya di perbaiki. saya beli motor yamaha percaya bahwa motor yamaha semakin di depan tapi ternyata sebaliknya. saya beli vixion R tgl 28 Juni Tgl 20 Juli sudah masuk bengkel dikarenakan ada komponen yang rusak. padahal itu kendaraan saya untuk operasional. kalau begini saya menyesal percaya kepada yamaha. harga gak sebanding dengan kekuatan motornya.

    BalasHapus
  24. padahal plat nomor baru turun hari itu juga langsung masuk bengkel. pemakaian normal tapi sudah ada komponen yang harus di ganti. saya menyesal sudah memilih yamaha. terima kasih. mungkin saya akan pindah kelain hati dan ini akan jadi informasi yang penting untuk anak2 motor lainnya. agar yang lain tidak menyesal.

    BalasHapus
  25. mohon masukan nya,,nmax suara mesin nya kasar kaya mesin jahit..kira2 maslahnya dmna?

    BalasHapus
  26. Kami membeli motor Yamaha NMax 2DP R AT, bulan Mei 2018 secara cash. Pada buku service tertera service pertama 1000 km / 1 bulan dari tgl pembelian. Karena kami sangat jarang pakai motor ,selama 3 bulan jumlah kilometer hanya 600 km .Kami diharuskan untuk bawa motor untuk diservice memenuhi persyaratan pertama, meskipun kilometer kami msh jauh dari 1000km. setelah saya telepon call center pun jawaban sama , patokkan yg mana duluan, jawabnya. Menurut saya Yamaha hrs merevisi lagi peraturan service, tidak perlu menambahkan kata " atau" kalau memang pada prakteknya tidak digunakan. Saat ini keadaan kilometer saya baru 650 , untuk mencapai 4000 km pada service ke 2 berarti kami harus bawa motor untuk keliling Indonesia !! . Mohon complain kami , para pembeli produk Yamaha , diperhatinkan . Terima Kasih

    BalasHapus
  27. Dealer mana yg jual jok slim lexi m harga berapa thx

    BalasHapus
  28. Maaf sebelumnya.. Ini yg perlu saya sampaikan... Saya beli nmx warna putih baru.. Biasanya servis ksg pertama dapat oli gratis.. Masa saya di mintain biaya suruh nebus olinya.. Sungguh sangat mengcewakan. . kalau udah tau bgini saya gk bakalan lagi beli yamaha.. Asli paraaah

    BalasHapus
  29. Saya sangat kecewa skali.. Buat apa ada buku KSG...kalau servis KSG pertama aja suruh bayar.. Kan paraah..jangan ambil hak orang lain. Alamat: jalan raya serang cikande. Anugerah motor

    BalasHapus