wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Samsung Electronics

Nomor Call Center Customer Service Samsung Electronics - Samsung adalah perusahaan produsen elektronik berasal dari negara Korea Selatan. Produk unggulannya saat ini diantaranya televisi layar datar serta produk smartphone dengan nama seri Galaxy.

Tidak banyak yang tahu bahwa sejarah pada waktu awal berdirinya perusahaan Samsung merupakan rumah usaha pembuatan makanan mie instan kemudian beralih menjadi produsen elektronik.

Sekarang Samsung telah menjadi perusahaan multinasional dimana hampir sebagian besar produknya telah dipasarkan di penjuru dunia termasuk Indonesia.

Nomor Call Center Customer Service Samsung Electronics
Nomor Call Center Customer Service Samsung Electronics

Khususnya di Indonesia sendiri secara resmi Samsung telah membuka gerai atau kantor penjualan produk Samsung Electronics di beberapa kota besar.

Samsung juga menyediakan layanan kontak call center customer service bisa dihubungi 24 jam dalam sehari kecuali pada hari libur nasional.

Berikut ini alamat kantor pusat nomor telepon Call Center customer service Samsung Electronics.

Call Center - 08001128888

PT. Samsung Electronics Indonesia
(Kantor Pusat)
Jl Raya Tomang 1. Tomang, Grogol Petamburan.
Jakarta Barat 11440
DKI Jakarta.
Tlp. (021) 56997777

Facebook: SamsungIndonesia
Twitter: @Samsung_ID

Kita juga bisa berkomunikasi langsung dengan customer service Samsung Electronics melalui layanan live chat di halaman berikut http://livechat.support.samsung.com/LiveChat/customer/id.

Jika membutuhkan informasi terkait service dan produk dari Samsung Electronics kita bisa langsung menghubungi kontrak call center customer service. Seperti informasi produk smartphone terbaru, tempat service, daftar harga, termasuk Bagaimana cara mengajukan klaim garansi.

Jadi itulah alamat kantor pusat dan nomor call center customer service Samsung Electronics.


1 Response to "Nomor Call Center Customer Service Samsung Electronics"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.