wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Bandara Internasional El Tari Kupang

Nomor Call Center Bandara Internasional El Tari Kupang - Adalah satu-satunya bandara yang berlokasi di Nusa Tenggara Timur tepatnya kota Kupang dengan nama kode (IATA: KOE, ICAO: WATT).

Meskipun terletak di wilayah Indonesia Timur cukup jauh namun banyak maskapai penerbangan melayani rute dari dan ke bandara internasional El Tari Kupang.

Nomor Call Center Bandara Internasional El Tari Kupang
Nomor Call Center Bandara Internasional El Tari Kupang

Bandar udara ini memiliki panjang landasan pacu kurang lebih 2,5 km dan berada 102 meter di atas permukaan laut.

Berikut ini alamat dan nomor telepon Call Center Bandara Internasional El Tari Kupang.

El Tari International Airport
Jl. Adi Sucipto Terminal B
85361 - Kupang
Indonesia
Telepon : 0380 (881668)
Fax : 0380 (881263)

Masyarakat juga bisa mendapatkan informasi terkait service dari bandara internasional El Tari Kupang melalui surat elektronik atau email di bawah ini.

humas@kupang-airport.com

Informasi seputar jadwal keberangkatan dan kedatangan pesawat, etersediaan maskapai, perubahan jadwal penerbangan, adanya delay penerbangan bisa ditanyakan melalui layanan Call Center.

Layanan ini dikenakan tarif local atau biaya telepon seluler saat terhubung dengan call center bandar udara. [Baca juga: Nomor Call Center Bandara Internasional Lombok]

Itulah nomor telepon Call Center bandara internasional El Tari Kupang.


6 Responses to "Nomor Call Center Bandara Internasional El Tari Kupang"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Saya sdh telp berkali-kali di call centetnya tetapi tidak ada yang angkat. Bandara el-tari memang benar2 tidak bagus pelayanannya..

    BalasHapus
  2. Tiket pesawat seharga 2.800.000 hangus begitu saja dikarenakan pelayanan bandara el-tari kupang yang tidak berteknologi dan nonkomunikasi.

    BalasHapus
  3. Saya sdh kirim email ke humas@kupang-airport.com tetapi tidak ditanggapi. Saya jg sdh berkali-kali tlp ke call center el-tari tp tdk di angkat. Tidak ada pelayanan yg baik.

    BalasHapus
  4. Semua petugas bandara el-tari apa tidak belajar tentang internet...? Alamat email sj diminta tdk mengerti. Petugas yg menelp saya no honya 081339196432. Sdh menahan 2 org penumpang LION air dgn alasan tdk pny rekomendasi kerja, tetapi waktu mau dikirim oleh kita lwt email malah tidak mengerti email.

    BalasHapus
  5. Sangat disayangkan kalau bandara el-tari yg sudah bertaraf internasional ternyata kiasan sj. Kinerjanya tdk internasional.

    BalasHapus
  6. Ada yg tau no telepon bandara eltari kupang..mohon di bantu ya yerimah ksh

    BalasHapus