wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Contact Center Customer Service Jualo

Contact Center Customer Service Jualo - Jualo.com adalah website e-commerce yang menyediakan fasilitas jual beli antara pihak penjual dengan pembeli untuk saling tawar menawar barang. Kedepannya jualo berharap bisa menjadi pesaing dari OLX.

Ada sedikit perbedaan dengan OLX dimana jualo.com menawarkan jasa rekening bersama untuk memberi jaminan transaksi lebih aman. Namun demikian tetap bisa menggunakan sistem pembayaran COD namun semua tanggung jawab dipegang oleh penjual dan pembeli.

Contact Center Customer Service Jualo
Contact Center Customer Service Jualo

Jualo menjadi partner donasi Peduli Anak Foundation dimana jualo berkomitmen mendonasikan 5% dari profit mereka untuk Yayasan tersebut.

Di bawah ini contact center customer service Jualo serta alamat kantor pusat.

Call Center - 0812-1397-4910
Dapat dihubungi pada hari kerja (Senin-Jum'at, 09:00-17:00)

PT. Jualo
Wisma Barito Pacific Lantai 6A
Jl. S. Parman kav 62-63 Slipi
Jakarta Barat, Indonesia 11410

Email: contact@jualo.com
https://www.jualo.com/forms/contact_us

Melalui layanan kontak center di atas kita bisa mendapatkan semua informasi terkait service produk jualo.com mulai dari cara menggunakan layanan tersebut hingga proses penarikan saldo jika berhasil melakukan transaksi.

Bisa juga bisa datang langsung ke alamat kantor pusat yang berada di kota Jakarta Barat. [Baca juga: Nomor Call Center CS Rakuten Indonesia]

Itulah contact center customer service Jualo.


5 Responses to "Contact Center Customer Service Jualo"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. knapa akun sy tdak bs di buka bos

    BalasHapus
  2. Tidak ada kontak nomor telepon....hmmm

    BalasHapus
  3. Tidak ada kontak nomor telepon....hmmm

    BalasHapus
  4. Call center nya mana? Ditelpon koq ga aktif..? Harusnya hrs selalu aktif karna kendala kita pas transaksi pakai jualan ga bisa nunggu apalagi menyangkut retur..
    Sy ada kendala dari yg jualan minta saya konfirmasi terima brang karna barang sdh sy terima. Cuma bgaimaa caranya? Saya mau tanya ke call center tp ga aktif2.. payah ni..

    BalasHapus
  5. sy sdh transfer sejumlah uang ke no rek bank permata an jualo.... tp mau konfirmasi disuruh nunggu terus, katanya lg proses. tp sy dikirim email terus untuk menyelesaikan pembayaran. gimana ini ????

    BalasHapus