wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Contact Center Customer Service Trivago

Contact Center Customer Service Trivago - Trivago.co.id adalah website e-commerce menyediakan layanan pencarian dan pemesanan tiket hotel maupun penginapan dengan cara membandingkan harga dari berbagai situs.

Trivago memberikan kemudahan dalam pencarian tiket hotel dengan harga terendah. Tersedia lebih dari 1,3 juta hotel di seluruh dunia dengan berbagai bahasa.

Contact Center Customer Service Trivago
Contact Center Customer Service Trivago

Pencarian dan pemesanan tiket hotel bisa dilakukan melalui website trivago.co.id foto melalui aplikasi smartphone Android dan iOS.

Contact center customer service Trivago bisa dihubungi pada jam operasional.

Untuk layanan customer care silahkan langsung mengisi formulir pada halaman berikut http://company.trivago.co.id/feedback/.

Semua informasi terkait service dari Trivago bisa didapatkan melalui pengajuan pertanyaan pada formulir di halaman contact center. Customer care akan merespon setiap informasi yang dibutuhkan oleh konsumen.

Pertanyaan akan dibalas ke alamat email jadi sertakan alamat email valid ketika mengisi formulir.

Trivago juga memiliki media jejaring sosial untuk update informasi. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Tiket.com]

Jadi itulah contact center customer service Trivago.


4 Responses to "Contact Center Customer Service Trivago"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. ada nomor CS yg bisa dihubungi?

    BalasHapus
  2. bisakah pembayaran memakai rupiah dan menggunakan transfer Bank karena yang saya pesan pembayaran hanya menggunakan HKD dan menggunakan kartu kredit

    BalasHapus
  3. di kolom pembayaran ada rincian kartu kredit/debit,tyoe kartu visa dan mastercard, pertanyaannya, saya hanya punya kartu debit BCA type kartu flazz.

    BalasHapus