wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS McDonald Indonesia

Nomor Call Center CS McDonald Indonesia - McDonald adalah perusahaan penyedia produk makanan dan minuman atau lebih dikenal sebagai restoran cepat saji populer dengan nama McD.

Juga merupakan perusahaan multinasional telah menjangkau berbagai negara masuk Indonesia. Restoran McDonald download mudah ditemui hampir di seluruh kota besar.

Nomor Call Center CS McDonald Indonesia
Nomor Call Center CS McDonald Indonesia

McDonald Indonesia biasanya cukup aktif memberikan promo atau diskon secara langsung melalui kerjasama dengan perusahaan lain.

McDonald Indonesia tidak memiliki contact center melalui sambungan telepon tetapi menyediakan formulir bantuan di halaman berikut.

http://www.mcdonalds.co.id/layanan/contact-us

Untuk layanan pesan antar McDonald Indonesia menyediakan nomor telepon di bawah ini.

Pesan Antar - 14045

Pondok pesantren jangkauannya hanya mencakup 1 kota tidak bisa pengantar hingga ke keluar kota. Konsumen juga bisa melakukan melalui komputer, laptop dan smartphone.

Layanan telepon pesan antar berlaku tarif atau telepon seluler dikenakan pemotongan pulsa sesuai dengan operator yang digunakan. [Baca juga: Nomor Call Center CS PT Lotte Indonesia]

Jadi itulah kontak senter customer service McDonald Indonesia.


55 Responses to "Nomor Call Center CS McDonald Indonesia"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. McDonald Indonesia call center CS mana...? kok hanya publikasi call center pesan antar...? tidak punya semacam call center customer care yaa...?

    BalasHapus
  2. 15 minutes drive-thru mcdonalds cabang mulyosari surabaya....parah!!

    BalasHapus
  3. McD summarecon parah...itu restoran ayam goreng buka 24 jam tapi melayani kalo ada pesanan aja...hallooo..kalian jual ayam goreng mcD kok kayak jual ayak goreng gerobak sih...waktu pelayanan membleeee....

    BalasHapus
  4. Manager incharge an Dyah di mcd gading serpong payah...tcash ngga bisa malah dia yg sewot...abis gimana...masa begitu jawaban manager rest sekaliber int...payahh

    BalasHapus
  5. Manager incharge an Dyah di mcd gading serpong payah...tcash ngga bisa malah dia yg sewot...abis gimana...masa begitu jawaban manager rest sekaliber int...payahh

    BalasHapus
  6. gila gue makan sama nongkrong di mcdonald grandtaruma karawang malah diusir alasannya komplen customer pdahal punya cs nya aja ga da malah ngomong gtu... asemm.... kapok gue.

    BalasHapus
  7. Paraaaahhh... gue pengen pesen makanan malah di oper2 ke kasir lain, dan yang diduluin malah orang Dateng belakangan bukan gue!! Pelayanan nya gak bagusss, karyawan nya gak ada sopan nya sama sekali sama customer. Resto macam apa seperti itu????

    BalasHapus
  8. untuk customer care nya tetap di 14045 tetapi ambil line no 2 untuk complain, tanya orderan atau tanya yg lain nya .. jgn ketik 1 , karna tekan no 1 hanya untuk PESANAN .

    BalasHapus
  9. pesanan yg saya request gak di kasih,saya sedang ngidam makan dada tulang dengan semangat 45 saya order 3 dada tulang untuk di take away ..tetapi begitu sampai rumaah isi ya paha semua..padahal saya sudah percaya klo staff tersebut akan benar krna saya mengulang berkali2 pesanan saya tsb..bahkan paha yg diberikan tidak crispy alias stok..kejadian ini saya alami 10 september pukul 22.00 di mcd sudirman palembang...kecewa dan gak akan dtg ke outlet ini lagi..saya lebih memilih untuk next visiting di basuki rahmat saja..

    BalasHapus
  10. pesanan yg saya request gak di kasih,saya sedang ngidam makan dada tulang dengan semangat 45 saya order 3 dada tulang untuk di take away ..tetapi begitu sampai rumaah isi ya paha semua..padahal saya sudah percaya klo staff tersebut akan benar krna saya mengulang berkali2 pesanan saya tsb..bahkan paha yg diberikan tidak crispy alias stok..kejadian ini saya alami 10 september pukul 22.00 di mcd sudirman palembang...kecewa dan gak akan dtg ke outlet ini lagi..saya lebih memilih untuk next visiting di basuki rahmat saja..

    BalasHapus
  11. McD bantargebang dekat dukuh zamrudsering mengurangi pesanan lewat drive thru. Hati hati.

    BalasHapus
  12. Baru saja saya dirugikan lagi setelah mengalami berkali kali. Crew id 14 atas nama fauzan. Para konsumen harap mengecek kembali isi bungkusan jika membeli lewat drive thru. Kalau sudah sampai rumah nggak mungkin kita komplain.

    BalasHapus
  13. Baru saja saya dirugikan lagi setelah mengalami berkali kali. Crew id 14 atas nama fauzan. Para konsumen harap mengecek kembali isi bungkusan jika membeli lewat drive thru. Kalau sudah sampai rumah nggak mungkin kita komplain.

    BalasHapus
  14. Baru saja saya dirugikan lagi setelah mengalami berkali kali. Crew id 14 atas nama fauzan. Para konsumen harap mengecek kembali isi bungkusan jika membeli lewat drive thru. Kalau sudah sampai rumah nggak mungkin kita komplain.

    BalasHapus
  15. Baru saja saya dirugikan lagi setelah mengalami berkali kali. Crew id 14 atas nama fauzan. Para konsumen harap mengecek kembali isi bungkusan jika membeli lewat drive thru. Kalau sudah sampai rumah nggak mungkin kita komplain.

    BalasHapus
  16. Baru saja saya dirugikan lagi setelah mengalami berkali kali. Crew id 14 atas nama fauzan. Para konsumen harap mengecek kembali isi bungkusan jika membeli lewat drive thru. Kalau sudah sampai rumah nggak mungkin kita komplain.

    BalasHapus
  17. McD bantargebang dekat dukuh zamrudsering mengurangi pesanan lewat drive thru. Hati hati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini MCD yang di depan pasar modern Grand wisata ya pak? wah ternyata sering ya mereka berulah...saya juga kecewa banget sama MCD dsitu...

      Hapus
  18. mo pesan lewat 14045 tdk bisa
    mo pesan lewat mcdonal mall depok, tidak diangkat
    mo telepon mc donal plaza depok tidak diangkat juga
    cape decch

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama...sy tlp McD ke semua no yg ada di google gak ada yg angkat...grhhh

      Hapus
  19. Mcdonald kmaren anak sya mnang Lomba ikut mewarnai...trus dpet vocer 100rbu..tp sya tuker kok gk bisa ktanya tunggu ditlp balik tp gk ditlp2.. Niat ngasih vocer gak ci.. Sya bkan masalah duitnya..ini masalah hak.. Ngasih duit 100rbu aj susah bgtz pdhal prusahaan besar..

    BalasHapus
  20. Semalam (Pukul 9.30 lebih) saya membeli paket 2 Happy Meals & 2 ice cream cone di Drive Thru McD Grandwisata - Tambun - Bekasi..
    Pada saat sebelum saya mengorder saya menanyakan terlebih dahulu mainan seri Mario bross No.6 tersedia atau tidak dan mba yang melayani bilang ada dan mempersilahkan saya untuk membayar terlebih dahulu dan memilih mainan di counter pengambilan barang..
    setelah semua paket saya terima saya tidak diberikan mainan yg saya terima tidak sesuai.saya sudah complain dan meminta sama mereka untuk mengganti sesuai dengan pembicaraan awal. saya komplain cukup keras ke mas2 di counter pengambilan barang dia bilang hanya ada mainan itu saja, lalu mas2 tersebut mengkonfirmasikannya kepada si mba yg memakai headset dan dengan santai dan muka judesnya dia bilang " udah kasih aja yang ada" dan itu terdengar oleh saya...tanpa ada permintaan maaf dari mulut si mba nya..

    BalasHapus
  21. Mau tanya klu delivery ada jarak antar gak yaa?

    BalasHapus
  22. McD cibiru delivery tidak sesuai pesanan dan malah rugi uang tdk kembali.

    BalasHapus
  23. Saya pesan melalui mcdelivery pertama saya mendapatkan konfirmasi Dari mcd sanur bali " shinta " bahwa menu sudah siap tinggal nunggu driver, setelah saya menunggu 11/2jam saya dikonfirmasi lagi bahwa menu yang saya pesan telah habis dikarna kan ramai, apa pesanan saya dikasih orang???
    Mau makan Aja susah..
    Mampararampanmmm I Hate it...

    BalasHapus
  24. Saya kurang suka sama pelayanan di MCD BINTARA karna pada jam malam biasanya gak ada server yg standbye masa saya sebagai customer harus nunggu lama di depan kasir hanya untuk pelayanan. Tolong untuk manager tempat tersebut lebih di prantijau lagi para pekerjanya agar tidak menyepelekan jam malam !!!! Thank

    BalasHapus
  25. Pelayanan mcD sumarecon tangerang mengecewakan. Saya diminta menunggu di kasir ternyata malah tutup dan kasir sebelah yg dibuka. Yg datang belakangan malah didahulukan. Uda gitu kembaliannya RECEH seratus perakan. Emang gw tukang ogah parkir?

    BalasHapus
  26. Pelayanan mcD sumarecon tangerang mengecewakan. Saya diminta menunggu di kasir ternyata malah tutup dan kasir sebelah yg dibuka. Yg datang belakangan malah didahulukan. Uda gitu kembaliannya RECEH seratus perakan. Emang gw tukang ogah parkir?

    BalasHapus
  27. Saya baru saja melakukan pemesanan dgn go fodd. Di aplikasi jelas terpampang panas 2 with fries (2 set) tp pas ojol dtg yg ada panas 2 with rice. Gimana itu mcD SDC sumarecon. Ayas coba call CSnya hanya yg pesan antar yg dilayani. Yg point 2 (lainnya) no pick up. Dan harga jug tdk sesuai dgn aplikasi. Mengecewakan, nasi jd terbengkalai.yg lain. Trus sebelumnya saya juga pakai drive thrue, nasinya peraaaaaa ...mohon hati" dgn pemesanan anda. Manager mcD SDC....mohon jadi perhatiannya

    BalasHapus
  28. Saya baru saja melakukan pemesanan dgn go fodd. Di aplikasi jelas terpampang panas 2 with fries (2 set) tp pas ojol dtg yg ada panas 2 with rice. Gimana itu mcD SDC sumarecon. Ayas coba call CSnya hanya yg pesan antar yg dilayani. Yg point 2 (lainnya) no pick up. Dan harga jug tdk sesuai dgn aplikasi. Mengecewakan, nasi jd terbengkalai.yg lain. Trus sebelumnya saya juga pakai drive thrue, nasinya peraaaaaa ...mohon hati" dgn pemesanan anda. Manager mcD SDC....mohon jadi perhatiannya

    BalasHapus
  29. McDonald's pamularsih parah banget sekarang.pesan gofood lewat Drive thru sering kurang,apa mau di makan karyawannya ya apalagi kalo lewat Drive thru sering gak dapet free nya. Padahal habis lebih 100 ribuan .itu point' 1 A1 pegawainya PINGIN MAKAN GRATIS
    Buat manager nya tolong dong di perbaiki atitut karyawannya

    BalasHapus
  30. Mcd jalan panjang no.16 kebonjeruk jakbar.sangat mengecewakan,hampir semua pegawai nya dari atas sampai bawah tidak ada etitut nya,dan toleransi terhadap pelangan.seprtinya mereka tidak mau mendengarkan keluhan.atw masukan ( complin ) tidak pernah ada perubahan dari manager,lider dan pegawai nya. Kurang sopan.tidak ada senyum muka judes dan garang sok jagoan. Padahal tidak seharus nya seperti itu.sampai sampai saya bingung sebenar nya mcd ini perusahaan seperti apa.saya sampai berfikir Mungkin kalo saya punya usaha saya tidak akan menerima pegawai yang pernah bekerja di mcd.dan ini hanya masukan saja dari saya,agar pelayanan nya lebih ramah terhadap pelangan.tidak memandang setatus,( gembel,pengemis,oarang kaya,orang miskin ) berhak mendapat kan pelayanan yang sama yang ramah dan sopan.ini demi kebaikan perusahaan mcd sendiri, ( untuk lebih selektif lagi dalam memih dan memperkerjakan krayawan nya ) trimakasi

    BalasHapus
  31. Mcd jalan panjang no.16 kebonjeruk jakbar.sangat mengecewakan,hampir semua pegawai nya dari atas sampai bawah tidak ada etitut nya,dan toleransi terhadap pelangan.seprtinya mereka tidak mau mendengarkan keluhan.atw masukan ( complin ) tidak pernah ada perubahan dari manager,lider dan pegawai nya. Kurang sopan.tidak ada senyum muka judes dan garang sok jagoan. Padahal tidak seharus nya seperti itu.sampai sampai saya bingung sebenar nya mcd ini perusahaan seperti apa.saya sampai berfikir Mungkin kalo saya punya usaha saya tidak akan menerima pegawai yang pernah bekerja di mcd.dan ini hanya masukan saja dari saya,agar pelayanan nya lebih ramah terhadap pelangan.tidak memandang setatus,( gembel,pengemis,oarang kaya,orang miskin ) berhak mendapat kan pelayanan yang sama yang ramah dan sopan.ini demi kebaikan perusahaan mcd sendiri, ( untuk lebih selektif lagi dalam memih dan memperkerjakan krayawan nya ) trimakasi

    BalasHapus
  32. Pelayanan taik kucing dri drive thru McD Sukamto depan ptc, palembang... Tidak ada free y percuma ada sticker MD di kendaran,pelayan y sengak tidak ada Rama"nya Gimana bisa memperkerjakan karyawan seperti ini

    BalasHapus
  33. *McDonald´s Indonesia* memberi setiap orang kupon gratis Rp 255.00,00 🍔🍟🥤 Cepat, yangs bagus terbatas
    https://kupon-id.top/mc-donalds

    BalasHapus
  34. Mcd BASUKI RACHMAT PARAH! ADA 2 PEGAWAI YG MALES BANGET UNTUK KERJA DI BAGIAN DRIVE THRU. WAKTU DILOKET PEMESANAN DAN PEMBAYARAN ITEM YG SAYA PESAN BILANG TIDAK ADA TAOI BEGITU DILOKET PENGAMBILAN PEGAWAI 1 LAGI BILANG ADA. SANGAT MENGECEWAKAN SEKALI.

    BalasHapus
  35. Mcd gatsu parah pelayanan nya apalagi buat driver nama pelayan nya damar dia suka lama ngelayanin hanya bolak balik saja ngeinput lama nyiapin lama malah malik ngomong saya g diem padahal banyak yg lihat dia hanya bolak balik saja

    BalasHapus
  36. Saya mkn di Mcd shinta Tangerang kurang puas pelayanannya,,lma clear up nya dan bersihin tablenya,,udah gtu tempat cuci tangannya kurang strategis cuma satu,apalagi pas ada acara ultah di sna,tempatnya dket sma cuci tangan,jd pas ada acara mengganggu yg mau cuci tangan,acara ultah otomatis ibu2nya jgain anak2nya,jd stuck di area snanya,disna cuma gede lahan parkirnya aja,tpi di dlmnya sempit,,mnta tlong sma pengelolahnya tlong di tambahin area tempat cuci tangannya,udah gtu klu bisa tempat acara ultahnya jgn pas jlur cuci tangan..

    BalasHapus
  37. Kecewa denga. Kasir mcdonal ciledug. Larangan. Pd hr ini tgl 19 maret 2019 sekitar 21.30
    Mau pesan prosperity burger dibilang habis semua paketnya. Namun menu dipasang di meja kasir.. double cek dengan kasir sebelah.. ternyata masih ada.. ga sinkron informasinya. Lalu info kembali kasir perempuan sebelahnya ke saya kalo hanya kentangnya dan minuman paketnya kosong
    Akhirnya pesan dbl cheese burger buat ttp lapar saya dengan sedikit kecewa dgn pelayanannya.
    Kasir an zulfi tdk profesional dlm menjelaskan product sampai saya harus tanya 2 kali apakah benar2 kosong menu yg saya pesan dan dia jawab iya ksong semua dan tawarkan menu di display ..kalopun product kosong sebaiknya menu tdk usah di display di meja kasir.

    Semoga kedepan lebih baik pelayanannya.

    BalasHapus
  38. Tgl 25 april 2019 McD banjarmasin. Saya pesan 3 mc flurry topping milo tp bgtu saya ambil di meja orderan koq malah 3 cup milo ice. Dan tdk ada permintaan maaf. Saya minta ganti tp gk bisa karna mekanismenya sdh bgtu. Dan saya jg menunggu terlalu lama french fries. Hrs nya pd saat saya order hrs ada konfirmasi brp lama french fries nya digoreng. Ujungnya malah diganti apple pie. Apakah itu sesuai dgn mekanismenya. Milo ice tdk mau mrka ganti dgn mc flurry. Tp french fries mrka ganti dgn apple pie. Lagian tukang parkir nya koq ky anying. Saya masuk parkiran tdk ada yg mengatur. Bgtu mau pulang koq tau2 muncul. Ketika saya ksh uang jg tdk melihat muka saya. Ngucap trima kasihpun tidak. Resto terburuk yg prnh saya datangi

    BalasHapus
  39. TOLONG MCDONALD'S PONDOK BAMBU PELAYANAN TOLONG DIUBAH TERLALU LELET KERJAANYA

    BalasHapus
  40. Tolong yah untuk kasir MCD secientia digital centre ditraining lagie tutur bahasanya. Saya belanja bukan di nyelenehin
    Klw belum ready ya tutup dulu. Hampir ajah saya pukul yu kasir karena pelayanannya seperti itu
    Tolong dipantau yah. Saya yakin MCD bisa. Terima kasih

    BalasHapus
  41. Sy putra mewakili driver online grab/gojek khusus food.. sy mau melaporkan ke pihak mcd pusat.. tlg ditindak tegas kariawan mcd cab bekasi jln jatiwaringin raya.. petugas disana melayani kami tdk sesuai sop perusahaan dan sop UUU 1999 (YLKI). Kami driver sering dianggap seperti org hina/minta2/org awam/org miskin dll.. yg tdk dilayani seperti halnya org lain.. selain driver membeli.. pdhal menurut kami org lain dan driver online itu sama.. sama2 membeli.. kami dtg membeli bkn meminta.. kami membeli memakai uang kami dahulu.. baru diganti sama costemer gojek/grab setelah pengantaran selesai. Tlg ditindak tegas.. klw sampai tdk ditindak kami akan tlp ke ktr pusat mcd atau ke amerika caniago.. dan akam melaporkan jg ke yayasan lembaga konsumen indonesia klw sampai tdk di tindak tegas. Sdh sering seperti ini. Mknya sy lapor. Dan kami jg akan memfosting/meberitakan ke medsos dll klw tdk di tindak tegas. Tlg mcd thx

    BalasHapus
  42. Saya juga punya pengalaman buruk di Mcd hari ini, tadi sekitar jam 3 siang saya membeli ice cream di Mcd Simpang Dago Bandung, pertama saya di layani oleh Mas Tatang Lesmana di counter ice cream, di depan saya ada antrian ibu dengan seorang anaknya ibu itu juga sama masih di layani oleh mas Tatang, mas Tatang sendiri memiliki postur tubuh sedikit tambun dengan gigi jarang-jarang. Lalu setelah bayar kami berdua di alihkan untuk mengantri di bagian kanan, sepertinya khusus antrian untuk di bagian pesanan, saya dan ibu di depan saya pun bergeser ke arah kanan, tidak lama mas Tatang kemudian keluar dari counter untuk mengambil bahan ice cream krn sudah habis kemudian di ganti oleh mba yg saya tidak sempat lihat namanya tapi dari awal saya datang si mba tsb sudah ada disana, dan si mba tersebut pun menyiap-nyiapkan pesanan, saya kira pesanan saya akan segera di berikan. 15 menitan saya nunggu awalnya saya masih positive thinking mungkin ada org lain yg pesan lebih dulu drpd saya, tp lama-lama saya perhatikan si mba malah melayani org yg baru datang dan langsung menyiapkan pesanan mereka, sementara saya dan ibu tadi masih di abaikan.
    Ibu di depan saya mulai kesal lalu menegur si mba nya, dia minta maaf sambil cengengesan. Lalu tibalah giliran saya, tapi saya masih di abaikan, akhirnya saya tegur duluan tp si mba malah malas-malasan.

    Untuk Mcd kualitas pelayanan sangat buruk, sangat jauh bila saya bandingkan dengan KFC dimana semua petugasnya sangat ramah, pegawai Mcd minus Attitude, kurang memperhatikan antrian, tidak ada empati dan simpati pada pelanggan. Saya tau mungkin lelah, tp bersikaplah profesional karena kami para pelanggan pun sudah membayar dengan semestinya, jadi jangan perlakukanlah kami sesuai dengan SOP yg ada.

    BalasHapus
  43. Gila saya pesan lewat online di mcd tasbih setia budi medan antri sampai 1 jam kalah lama ngantri. A dengan restoran ayam penyet, tau gitu mending ke restoran ayam penyet ja. Pelayanan mcd sangat buruk melelui online.

    BalasHapus
  44. Gila saya pesan lewat online di mcd tasbih setia budi medan antri sampai 1 jam kalah lama ngantri. A dengan restoran ayam penyet, tau gitu mending ke restoran ayam penyet ja. Pelayanan mcd sangat buruk melelui online.

    BalasHapus
  45. parah cuman main kartu uno di mcd malah di suruh berhenti main. kenapa gak sekalian pelanggan yang lain di suruh berhenti main game d hp nya masing2. apa bedanya coba.? main game d hp sama main kartu uno? sama2 permainan. sama2 game. bedanya uno yg aku main kan manual alias gak pake hp tdk seperti pelanggan lain yg pake hp dan oake wifi kalian. lagian sy dan kawan2 bukan cuman numpang nongkrong duduk doang. sy ber5 pesan makan masing2, gak sama pelanggan yg lain cmn pesan minum tapi numpang duduk sekaligus numpang wifi buat main game dan nonton youtube. parah. ini sy alami sekitar 1jam yang lalu di MCD pettarani makassar. klo emang ada peraturan di larang main kartu yah its okey lah. tp pas sy telp cs nya gak ada larangan tersebut. mood aku yg awalnya senang banget krn baru pertama kali main uno. jadi gak mood. makan jg gak habis. rugi dong sy nya bayar 300rb lebih krn sy ber5 makan nya tp makanan gak d makan krn mood berubah tiba2. knp yg lain gak d tegur coba? klo emang alasannya kita main kartu uno terlalu ribut. apa Bedany org yg pas samping meja sy yg main pubg sambil berteriak2. lagian tempat kalian (mcd) tempat makan dan nongkrong kan? kok d larang main permainan tersebut. sedangkan permainan tersebut gak makan wifi kalian. dan permainan tersebut bukan judi jg. ini tolong pihak mcd yg di pettarani d makassar. tolong layanan sekuriti nya di permantap. klo dia yg merasa terganggu dgn keributan kami bermain kartu uno. please cut aja! ini tempat kalian tempat Terbuka. setidaknya kami ribut bukan krn berkelahi atau ada bersifat pemberkelahian. tp sakin seru nya main UNO tersebut kami tertawa sesenang mungkin. payah nih. untuk kedua kalinya klo d tegur lagi. tolong tulis besar2 d tembok kalian atau di papan rule kalian klo d tempat kalian dblarang main kartu UNO cmn bisa main pubg nonton youtube dll. aneh deh....

    BalasHapus
  46. Saya baru aja drive thruth di basuki rahmat surabaya, pesanannya: 2 paket nugget, 1 paket cheese burger, 1 fish fillet dan 1 panas 2 (semua ditaruh di back yg besar). Setelah saya cek di rumah untuk bagi ke anak2 ternyata pesanan 1 paket cheese burger tidak ada. Saya sudah 2x komplain ke cs mcd n katanya mau di konfirmasi ke basuki rahmat n sy disuruh tunggu telp dari basuki. Ternyata sampai 1 jam tidak ada followback nya. Tau gitu saya cek dulu sblm plg. Kecewa dengan pelayanan mcd skrg.

    BalasHapus
  47. Menindak lanjutin komplain saya jam 16.58 bahwa pesanan saya yang kurang sudah diantar ke rumah. Thanks mcd..

    BalasHapus
  48. Call center mcd berapa yaa saya order dari pagi blm datang datang

    BalasHapus
  49. Mau komplain pelayanan McD di jalan Sultan alauddin Makassar,saya delivery order tapi karena 2 jam makanan nggak datang" akhirnya saya cancel.Kacau bener pelayanannya,di telfon bilang sejam padahal udah 2 jam nggak datang".Di telfonin bilangnya macet,banyak jalanan di tutuo padahal pengantaran ke rumah saya cuma makan waktu 15 menit.

    BalasHapus
  50. Saya kecewa sama McD suka hati . Terutama pada Asmen. A.n HERI .
    tidak sopan terhadap pelanggan . Memarahi pelanggan di depan umum.
    Komitmen MCD itu mengutamakan pelanggan.. pelanggan adalah raja. . Seharusnya. Perlakuan manager tidak seperti itu.

    BalasHapus
  51. Mcd boulevard klp gading sengak.. sy turunkan masker utk menjelaskan pesanan saya.. lsg si kasir dgn gaya spt satpolpp menghardik masker nya dipake !! Gak diajarin etika kayanya ya

    BalasHapus
  52. pesanan yg saya terima tidak sesuai semua...sya pesan 1 ayam spice sudh di note dada montok. malah dikasih paha kcil bgt.. trus saya tukar vocer yg isinya ayam sama kentang. malah di kasih ayam dan nasi.. pesanan sgt tidak sesuai

    BalasHapus