wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Adidas Indonesia

Nomor Call Center Customer Service Adidas Indonesia - Adidas adalah perusahaan apperal peralatan olahraga mulai dari baju, celana, sepatu, jaket dan produk clothing lainnya. Berbasis di Jerman dan telah menjadi perusahaan multinasional di mana produknya dipasarkan di berbagai negara.

Adidas biasanya juga berperan aktif menjadi sponsor utama kejuaraan Piala Dunia sepakbola. Tidak hanya secara organisasi tetapi juga menjadi sponsor bagi klub termasuk pemain untuk menggunakan produk yang mereka produksi. Adidas biasanya mengambil keuntungan dari banyaknya penjualan jersey dari sebuah klub.

Nomor Call Center Customer Service Adidas Indonesia
Nomor Call Center Customer Service Adidas Indonesia

Khususnya dalam dunia sepakbola product Adidas paling laris adalah sepatu sepakbola bagan info terbaru perusahaan ini telah memproduksi sepatu tanpa tali pengikat.

Berikut ini nomor telepon call center customer service Adidas Indonesia bisa dihubungi pada jam operasional.

Call Center - 007 803 651 0023

Melalui sambungan telepon customer care Adidas Indonesia calon konsumen maupun konsumen bisa mendapatkan informasi terkait semua produk yang telah diajarkan mulai dari ketersediaan, harga, outlet penjualan, termasuk klaim garansi untuk produk original.

Berlaku daripada biaya telepon seluler ketika terhubung dengan contact hotline customer service jadi pastikan pulsa saya ada di nomor handphone anda mencukupi untuk melakukan panggilan.

Itulah nomor telepon call center customer service Adidas Indonesia.


1 Response to "Nomor Call Center Customer Service Adidas Indonesia"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Saya ada kiriman dari uang Singapore dari hari Senin Minggu lalu apakah ada gangguan soal sudah satu Minggu belum masuk ke rekening saya

    BalasHapus