wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Emergency RSCM Jakarta

Nomor Call Center Emergency RSCM Jakarta - Rumah Sakit Umum pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo atau biasa disingkat dengan nama RSCM adalah tempat pelayanan umum Rumah Sakit milik pemerintah DKI Jakarta Pusat.

Rumah sakit ini juga merupakan salah satu rumah sakit pendidikan untuk meningkatkan bidang ilmu pengetahuan. Sejarah rumah sakit RSCM Jakarta dibuka pada tahun 1919 tepatnya tanggal 19 November, namanya diambil dari nama seorang tokoh yang ikut dalam perjuangan Nasional Republik Indonesia yaitu Dr Tjipto Manoenkoesoemo.

Nomor Call Center Emergency RSCM Jakarta
Nomor Call Center Emergency RSCM Jakarta

RSCM seringkali menjadi pusat rujukan dari berbagai rumah sakit di seputar Jakarta termasuk tempat pelayanan umum lainnya seperti klinik dan juga Puskesmas.

Rumah sakit ini juga telah menerima berbagai penghargaan dan akreditasi dari lembaga kesehatan baik di dalam maupun luar negeri.

Berikut ini alamat dan contact hotline nomor call center emergency RSCM Jakarta.

Call Center - 1500135

Emergency Unit: 081-283-819-324

Alamat:
Jalan Diponegoro No.71, Senen,
Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10430,
Indonesia
Telepon: +62 21 500135

Melalui sambungan telepon customer care diatas masyarakat bisa mendapatkan semua informasi terkait pelayanan di Rumah Sakit Umum pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo, termasuk layanan emergency.

Bisa juga melalui layanan kontak formulir surat elektrik yang nantinya akan direspon melalui email di halaman berikut http://rscm.co.id/index.php?option=com_flexicontact&view=contact&Itemid=455&lang=en. [Baca juga:

Itulah nomor telepon call center customer service dan emergency rumah sakit RSCM Jakarta.


0 Response to "Nomor Call Center Emergency RSCM Jakarta"

Posting Komentar