wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Cipika

Nomor Call Center Customer Service Cipika - Cipika.Co.Id adalah website jual beli online e-commerce yang merupakan salah satu anak usaha dari Indosat Ooredoo mulai eksis sejak tahun 2014 berkomitmen memberikan servis dan produk terbaik.

Cipika juga memberikan ruang bagi UKM bisa berkembang dengan menyediakan kerjasama sebagai merchant di Cipika.Co.Id. jadi apabila ada individu atau usaha dagang memiliki produknya sendiri bisa memasarkan atau promosi di cipika tentu saja dikenakan potongan apabila berhasil menjual produk di sana.

Nomor Call Center Customer Service Cipika
Nomor Call Center Customer Service Cipika

Saat ini sudah tersedia berbagai macam kategori produk mulai dari elektronik seperti smartphone atau laptop termasuk televisi, fashion baik pria maupun wanita, peralatan rumah tangga mulai dari dapur hingga kamar mandi, perlengkapan bayi dan masih banyak produk lainnya.

Karena Cipika.Co.Id sudah memiliki layanan kontak call center customer service bisa dihubungi melalui sambungan telepon dan surat electric email atau jejaring sosial resmi Twitter.

Call Center - 021 30496999

Customers Service
Email: e-care.store@cipika.co.id
Twitter: @ECareCipika

Melalui layanan customer care di atas kita bisa mendapatkan informasi terkait produk yang dijual di wajah tersebut, informasi cara pemesanan ada order, metode pembayaran, status kesadaran, memberikan saran kritik, termasuk mengajukan keluhan komplain terhadap pesanan yang telah dilakukan.

Customer service bisa dihubungi pada jam operasional dan pertanyaan atau komplain akan direspon melalui email juga Direct Messenger di Twitter. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Lejel Shopping]

Itulah contact center customer service cipika e-commerce dari Indosat Ooredoo.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Cipika"

Posting Komentar