wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Dinomarket

Nomor Call Center Customer Service Dinomarket - DinoMarket adalah perusahaan e-commerce website jual beli online melayani regional customer di Indonesia dengan foto "Belanja online bebas resiko - we bring you smile"

DinoMarket hanya menyediakan produk baru dan dijamin asli juga proses belanja sangat praktis dan mudah apalagi jika customer mengalami kesulitan akan dibantu oleh customer care siap melayani untuk berikan solusi. Website resmi Dinomarket beralamat di www.dinomarket.com.

Nomor Call Center Customer Service Dinomarket
Nomor Call Center Customer Service Dinomarket

Untuk sistem pembayaran pesanan di Dinomarket banyak sekali tersedia pilihan mulai dari transfer bank bahkan penggunaan kartu kredit.

Di bawah ini alamat kantor dan nomor telepon Call Center customer service PT Dinomarket.

Call Center - 0804-111-3466

Office
APL Tower - Central Park
Jakarta 11470 - Indonesia

Melalui contact hotline di atas konsumen maupun calon customer bisa menanyakan berbagai hal seperti cara melakukan order, metode pembayaran, cara konfirmasi pembayaran, melacak status pengiriman paket, termasuk memberikan saran kritik dan juga keluhan atau komplain.

Bisa juga melalui layanan live chating di bagian bawah halaman website resmi Dinomarket. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Zoya]

Itulah nomor telepon call center customer service DinoMarket website e-commerce.


3 Responses to "Nomor Call Center Customer Service Dinomarket"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Tgl 7Agustus saya milih kartu kredit mega buat pre order samsung galaxy note7 dengan cicilan ringan 12 bulan 0%, ternyata hari ini tgl 16Agustus terima statement dari kartu kredit bank Mega dengan jumlah full rp 9.877.000. Bagaimana solusinya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya komunikasikan lagi dengan pihak Dinomarket dan pihak penerbit CC, sertakan bukti transaksi dan metode pembayaran.

      Hapus
  2. Tgl 7Agustus saya milih kartu kredit mega buat pre order samsung galaxy note7 dengan cicilan ringan 12 bulan 0%, ternyata hari ini tgl 16Agustus terima statement dari kartu kredit bank Mega dengan jumlah full rp 9.877.000. Bagaimana solusinya ya?

    BalasHapus