wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Call Center RSUP Sanglah

Nomor Telepon Call Center RSUP Sanglah - Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah adalah pelayanan fasilitas umum rumah sakit yang berada di kota Denpasar, Bali, Indonesia. Menyandang status sebagai rumah sakit Kelas A yang dimiliki oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan dikelola oleh Badan Layanan Umum.

RSUP Sanglah juga merupakan Rumah Sakit pendidikan untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kesehatan. Juga dijadikan sebagai rumah sakit rujukan oleh beberapa Rumah Sakit regional seperti wilayah Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur.

Nomor Telepon Call Center RSUP Sanglah
Nomor Telepon Call Center RSUP Sanglah

Setelah terjadinya kasus bom Bali pada tahun 2002 yang lalu Rumah Sakit Sanglah mengalami banyak sekali perbaikan dan peningkatan baik secara fisik maupun fundamental SDM.

Inilah alamat dan nomor telepon call center RSUP Sanglah.

Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah
Jalan Diponegoro Denpasar Bali ( 80114 )

Telp. (0361) 227911-15, 225482
Fax. (0361) 224206

Email: info@sanglahhospitalbali.com,
Website: www.sanglahhospitalbali.com
Pengaduan Pelanggan: 0361 - 8011234

Melalui sambungan telepon masyarakat bisa mendapatkan semua informasi terkait layanan dari Rumah Sakit Sanglah termasuk apabila memiliki saran kritik juga keluhan atau komplit pada pengaduan pelanggan.

Kita juga bisa memanfaatkan layanan surat elektronik atau email yang nantinya akan direspon boleh bagian informasi Sanglah Hospital Bali. [Baca juga: Nomor Call Center Emergency RSCM Jakarta]

Itulah alamat dan nomor telepon Call Center Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah.


0 Response to "Nomor Telepon Call Center RSUP Sanglah"

Posting Komentar