wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Kartika Airlines

Nomor Call Center Customer Service Kartika Airlines - Kartika Airlines adalah perusahaan maskapai penerbangan swasta nasional dibanding dengan pesaing bisa dibilang tergolong kecil dengan sistem penerbangan berjadwal rute domestik dari Jakarta ke beberapa daerah.

Perusahaan ini berdiri pada tahun 2001 sempat beberapa kali berpindah tangan hingga akhirnya pada tahun 2005 diakuisisi oleh PT Intra Asia corpora. Sekarang kebanyakan rute penerbangan mengarah ke bagian Indonesia Timur.

Nomor Call Center Customer Service Kartika Airlines
Nomor Call Center Customer Service Kartika Airlines

Karena maskapai penerbangan Kartika Airlines belum memiliki contact call center jadi bisa dihubungi melalui formulir surat elektrik atau email pada halaman contact service di bawah ini.

http://www.kartika-airlines.com/contact/

Melalui formulir tersebut kita bisa mengajukan berbagai pertanyaan terkait layanan dari Kartika Airlines. Mulai dari jadwal keberangkatan dan kedatangan pesawat, rute penerbangan, informasi delay penerbangan, cara pemesanan tiket, termasuk memberikan saran kritik dan juga keluhan atau komplain. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Cardig Air]

Itulah contact center maskapai penerbangan Kartika Airlines yang berbasis di kota Jakarta, Indonesia.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Kartika Airlines"

Posting Komentar