wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Paypal

Nomor Call Center Customer Service Paypal - Paypal adalah layanan rekening online yang berlaku secara global sebagai media transaksi baik untuk mengirim uang maupun menerima dari seluruh dunia sesama pengguna Paypal. Layanan ini bisa digunakan secara gratis mulai dari registrasi menggunakan alamat email hingga transaksi finansial.

Transaksi menggunakan Paypal cukup populer di kalangan pecandu internet seperti belanja online di eBay maupun pembelian barang maupun jasa di situs lainnya. Untuk bisa lebih leluasa menggunakan layanan ini biasanya pemilik akun harus melakukan verifikasi menggunakan kartu kredit.

Nomor Call Center Customer Service Paypal
Nomor Call Center Customer Service Paypal

Seperti halnya dengan perbankan rekening Paypal juga sangat ketat terhadap syarat dan kebijakan jika melakukan tindakan yang mencurigakan biasanya dilakukan tindakan pembatasan yang biasa disebut limit Paypal atau bahkan akun bisa dinonaktifkan.

Berikut ini nomor telepon call center customer service parpol untuk regional Asia Tenggara bisa dihubungi pada jam operasional.

Call Center - +65-6510-4584

Melalui sambungan telepon kontak hot lain customercare diatas pemilik akun PayPal bisa mendapatkan informasi termasuk mengajukan berbagai pertanyaan terkait transaksi maupun penggunaan saldo atau balance Paypal.

Umumnya dilayani menggunakan bahasa Inggris tapi bisa divoba minta customer dengan bahasa Indonesia atau Melayu. Bisa juga melalui surat elektrik atau email yang bisa didapat pada halaman berikut .

Perlu diperhatikan dikenakan tarif atau biaya telepon seluler ketika berhubungan dengan layanan call center customer service. Jumlahnya bisa cukup besar karena nomor tersebut merupakan kode area negara Singapura. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Sakuku]

Itulah nomor telepon call center customer service Paypal.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Paypal"

Posting Komentar