wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Tridaya

Nomor Call Center Customer Service Tridaya - Tridaya adalah organisasi bimbingan belajar berpusat di kota Bandung Jawa Barat Indonesia sudah aktif memberikan bimbingan sejak tahun 1991 tepatnya pada tanggal 19 Juli.

Bimbingan belajar Tridaya menerima siswa untuk tingkat golongan Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, maupun Sekolah Menengah Atas dengan berbagai program unggulan dimana bimbingan belajar ini memiliki Moto "Be Fun and Smart With Us"

Sekarang Tridaya bimbingan belajar telah memiliki banyak kantor cabang khususnya untuk regional kota Bandung dimana nantinya siswa bisa mendapatkan program dan fasilitas terbaik untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Nomor Call Center Customer Service Tridaya
Nomor Call Center Customer Service Tridaya

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Tridaya organisasi jasa bimbingan belajar atau les di Kota Bandung.

Call Center - 081223337333

Bimbingan Belajar Tridaya
Jl. Brigjen Katamso No.27 Bandung.
Telepon: (022) 7272494.

Saran & Kritik
ketik: SARAN[spasi]PESAN ANDA
kirim: 083822207373

Melalui sambungan telepon contact hotline customer care calon siswa bimbingan bisa mendapatkan semua informasi seperti program apa saja yang nantinya akan didapat serta fasilitas yang disediakan oleh Tridaya. Termasuk informasi cara registrasi atau pendaftaran dan juga biaya bimbingan belajar.

Selain melalui sambungan telepon pelayanan customer care juga bisa dihubungi via SMS Center atau datang langsung ke alamat kantor pusat. [Baca juga: Nomor Telepon Call Center Bintang Pelajar]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Tridaya organisasi jasa bimbingan belajar di kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia.


1 Response to "Nomor Call Center Customer Service Tridaya"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.