wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Berrybenka

Nomor Call Center Customer Service Berrybenka - Berrybenka adalah layanan website jual beli online atau e-commerce yang berfokus menyediakan produk fashion dan kecantikan branded di Indonesia.

Saat ini beribenka telah menjual lebih dari 1000 merek lokal maupun internasional dengan menawarkan produk fashion dan kecantikan secara beragam dengan kualitas terbaik untuk pria maupun wanita.

Karena sistem penjualan menggunakan metode online maka customer bisa memilih berbagai opsi pembayaran sehingga lebih memudahkan ketika berbelanja.

Nomor Call Center Customer Service Berrybenka
Nomor Call Center Customer Service Berrybenka

Berikut ini nomor telepon call center customer service Berry benka bisa dihubungi pada jam operasional.

Call Center - 021-29022136

Senin - Jumat (09.00 - 18.00)
Sabtu - Minggu (08.00 - 17.00)

SMS: 0812 8880 9992
Email: cs@berrybenka.com

Live Chat
Senin - Jumat (08.00 - 20.00)
Sabtu - Minggu (08.00 - 17.00)

Melalui layanan contact hotline customer care tidak bisa mendapatkan semua informasi terkait produk yang dijual termasuk informasi lainnya seperti cara melakukan pembelian, pilihan metode pembayaran, cara konfirmasi pembayaran, informasi pesanan atau order, termasuk mengajukan keluhan atau komplain.

Layanan kontak center juga bisa dihubungi melalui surat elektronik atau email juga via SMS. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Sale Stock]

Itulah nomor telepon call center customer service Berrybenka website e-commerce yang berfokus produk fashion dan kecantikan di Indonesia.


1 Response to "Nomor Call Center Customer Service Berrybenka"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. saya coba hubungi semua nomernya.. gak bisa...
    padahal saya ada pertanyaan, saya beli barang di berry benka sejak 3 juli 2018 tapi sampai saat ini barang belum sampai... ada nomer lain yang bisa dihubungi?????

    BalasHapus