wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Seven Eleven Indonesia

Nomor Call Center CS Seven Eleven Indonesia - Seven Eleven adalah perusahaan jaringan market atau swalayan yang menjual berbagai produk baik makanan dan minuman siap saji jika kebutuhan lainnya seperti koran dan majalah.

Jaringan market Seven Eleven sudah tersebar luas di beberapa kota besar di Indonesia bahkan saat ini telah melayani transaksi secara online seperti halnya dengan e-commerce yang sedang trending.

Seven Eleven juga aktif memberikan promosi maupun diskon potongan harga bagi customer serta memudahkan transaksi melalui aplikasi di Smartphone baik itu Android, iOS dan juga Windows Phone.

Nomor Call Center CS Seven Eleven Indonesia
Nomor Call Center CS Seven Eleven Indonesia

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Seven Eleven Indonesia yang bisa dihubungi pada jam operasional.

Call Center - (021) 29621 711

7-Eleven Mall of Indonesia
Jl. Kelapa Gading Square Blok F No.36 Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Telepon: +62 21 2801000

Email: customer.service@modern7-eleven.co.id

Melalui layanan kontak hotline customer care di atas konsumen maupun masyarakat bisa mendapatkan semua informasi terkait produk dan service dari Seven Eleven Indonesia. Seperti halnya cara transaksi secara online, metode pembayaran, lokasi toko, termasuk memberikan saran kritik dan juga keluhan atau komplain.

Untuk memanjakan customer pihak Seven Eleven juga memberikan layanan wi-fi gratis di beberapa outlet. [Bacca juga: Nomor Call Center Customer Service Alfamart]

Selain melalui sambungan telepon layanan customer care juga bisa dihubungi melalui surat elektrik atau e-mail.

Itulah nomor telepon call center customer service Seven Eleven perusahaan waralaba Swalayan dan juga minimarket yang sudah ada lebih dari 40 tahun.


2 Responses to "Nomor Call Center CS Seven Eleven Indonesia"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Saya dari percetakan plstik ramah lingkungan pt intan polindo..ingin mengajukan penawaran kerjasama dalam pengerjaan dan penyuplai plastik cetakan ke pihak 7 eleven.bgm dan kepada siapakah sy harus mengkordinasikannya.mohon infonya.TERIMA KASIH

    BalasHapus
  2. Semoha pihak manajemen pt 7eleven menangapinya dan bersedia menghubungi sy di no hp 081297871357 an.martin gozali gho,dalam menjalin kerjasama dalam hal plastik kemasan..TERIMA KASIH

    BalasHapus