wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Hero Supermarket

Nomor Call Center Customer Service Hero Supermarket - Hero supermarket adalah perusahaan retail penyedia produk makanan segar yang memiliki sejarah panjang di Indonesia di mana pertama kali digagas oleh almarhum MS Kurnia pada tahun 1934.

Berawal dari usaha menjual makanan dan buah keliling kota hingga akhirnya menjadi perusahaan dengan profit dan sistem keuangan menjanjikan bahkan bagi investor sekalipun.

Sejak tahun 1970 Hero supermarket terus berusaha mengembangkan bisnis dengan mendirikan supermarket cabang baik untuk wilayah Jakarta maupun kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Nomor Call Center Customer Service Hero Supermarket
Nomor Call Center Customer Service Hero Supermarket

Virus juga merupakan penggagas supermarket yang aktif buka melayani pelanggan di hari Minggu dimana pada ketika itu belum ada Mall stand by 7 hari.

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Hero Supermarket bisa dihubungi pada jam operasional.

Call Centre - 0800-1-998877

PT Hero Supermarket Tbk
Graha HERO, CBD Bintaro Jaya Sektor 7 Blok B7/7
Pondok Jaya, Pondok Aren
Tangerang Selatan 15224- Indonesia
Phone: +6221 83788388

Kita bisa mendapatkan informasi untuk semua produk baik makanan maupun buah segar termasuk penawaran menarik dari Hero supermarket termasuk lowongan kerja melalui layanan kontak hotline customer care. Dan juga memberikan masukan saran kritik kepada manajemen.

Selain itu layanan kontak senter juga bisa melalui surat elektrik atau e-mail dengan mengisi formulir di halaman website resmi Hero supermarket. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Bata Indonesia]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Hero Supermarket sebagai penyedia produk makanan fresh di Indonesia.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Hero Supermarket"

Posting Komentar