wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Call Center Bimbel Madani

Nomor Telepon Call Center Bimbel Madani - Jasa les privat atau bimbingan belajar Madani merupakan organisasi yang didirikan oleh lulusan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara yang berada di Kota Palembang yang kemudian membentuk perkumpulan alumni dengan nama IMAS.

Pada awalnya bertujuan memberikan informasi terkait Kampus STAN bagi siswa SMA atau sederajat yang ingin melanjutkan perkuliahan. Kemudian pada akhirnya terus berkembang menjadi bimbingan belajar yaitu bimbel Madani.

Seiring dengan perkembangan metode pembelajaran sekarang bimbel Madani menyediakan berbagai program bimbingan belajar mulai dari kategori anak-anak usia 2 sampai dengan 4 tahun, bimbingan belajar MIPA untuk Sekolah Dasar dan SMP, dan juga bimbingan belajar untuk siswa SMA agar bisa menuju SMPTN.

Nomor Telepon Call Center Bimbel Madani
Nomor Telepon Call Center Bimbel Madani

Berikut ini alamat dan nomor telepon call center customer service bimbingan belajar Madani.

SEKRETARIAT MADANI
Jalan Srijaya Negara No.2272B
Bukit Lama Palembang Sumatera Selatan
(Samping SMA N 1 Palembang atau
Depan SMK N 3 Palembang)

CP : Sdr. Arif (0896 5133 5575)
Sdri. Indy (0812 7142 205)

Melalui layanan kontak senter customer care calon siswa maupun masyarakat umum bisa mendapatkan berbagai informasi terkait jasa bimbingan belajar termasuk fasilitas dan berbagai program tambahan dari bimbel Madani.

Selain melalui layanan call center bisa juga menghubungi customer service dengan mengisi formulir di website resmi bimbel Madani yang nantinya akan dibalas melalui surat elektrik email. [Baca juga: Nomor Telepon Call Center Bimbel Super Quantum]

Jadi itulah nomor telepon call center bimbel Madani yang berpusat di kota Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia.


0 Response to "Nomor Telepon Call Center Bimbel Madani"

Posting Komentar