wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Customer Service Surya Husada Hospital Denpasar

Nomor Telepon Customer Service Surya Husada Hospital Denpasar - Rumah Sakit Surya Husada adalah tempat pelayanan kesehatan yang didirikan pada tahun 1982 ketika itu masih berupa klinik di kota Denpasar.

Sekarang telah menjadi Surya Husada group menjadi sebuah rumah sakit melayani pasien umum dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan pelayanan medis modern.

Surya Husada Hospital Denpasar memiliki Moto "Service From The Heart" berusaha memberikan layanan terbaik bagi pasien dan customer. Rumah sakit ini buka 24 jam.

Nomor Telepon Customer Service Surya Husada Hospital Denpasar
Nomor Telepon Customer Service Surya Husada Hospital Denpasar

Berikut ini alamat dan nomor telepon call center customer service Surya Husada Hospital group Denpasar.

Call Center - (0361) 233787

Surya Husadha Hospital
Jalan P.Serangan no 7 - Bali, 80361 Indonesia
Phone: 0361- 233787
Fax: 0361-231177

Melalui layanan kontak hotline customer care sebagai masyarakat dan pasien kita bisa mendapatkan semua informasi terkait pelayanan maupun fasilitas yang tersedia di Rumah Sakit Surya Husada Denpasar. Mulai dari biaya perawatan tindakan medis seperti operasi, informasi lowongan kerja, termasuk media untuk memberikan masukan saran dan kritik.

Contact center juga bisa dihubungi via surat elektrik dengan mengisi formulir di halaman website resmi Surya Husada Hospital Group Yang nanti akan direspon ke alamat email kita. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Siloam Hospital Bali]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Surya Husada Hospital Denpasar.


1 Response to "Nomor Telepon Customer Service Surya Husada Hospital Denpasar"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. tadi malam tgl 4 september 2019 sekitar jam 8 malam saya ke rumah sakit surya husada denpasar untuk cek ke dokter karena mmg sebelumnya saya disuruh kembali untuk check...saya tiba diloket 2 saya lupa catat namanya yg pasti agak gemuk wanita....saya tanya baik2 sangat tidak sopan dan ketus penyampaian informasinyaa saya sangat malu marah dan kesal rasanya ingin saya labrakk balik dia....tolong kepada pihak rumah sakit agar diajarkan attitude yg baik dan sopan ..kecewaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus