wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Call Center Rumah Sakit Puri Raharja

Nomor Telepon Call Center Rumah Sakit Puri Raharja - Rumah Sakit Umum Puri Raharja adalah salah satu rumah sakit milik pemerintah kota Denpasar yang Pada awal berdirinya merupakan rumah sakit bersalin yang mulai beroperasi pada tahun 1972.

Sekarang Rumah Sakit Umum Puri Raharja telah menjadi Fasilitas Kesehatan umum menerima pasien dengan berbagai masalah kesehatan dan telah menjadi salah satu rujukan dari Puskesmas dan poliklinik di sekitar kota Denpasar.

Nomor Telepon Call Center Rumah Sakit Puri Raharja
Nomor Telepon Call Center Rumah Sakit Puri Raharja

Rumah sakit ini sekarang juga telah bekerjasama dengan pemerintah menerima Jaminan Kesehatan baik JKBM maupun BPJS Kesehatan.

Berikut ini nomor telepon call center customer service Rumah Sakit Umum Puri Raharja yang bisa dihubungi.

RSU Puri Raharja
No.14 dan 19 Jl. Wr. Supratman, Kota Denpasar, Bali 80236, Indonesia
Telepon: +62 361 222013
Fax. 0361-242537
Email: puriraharja@yahoo.co.id

Untuk informasi seputar fasilitas dan layanan medis seperti biaya tindakan baik itu operasi maupun pengobatan bisa didapat dengan menghubungi kontak hotline diatas. Termasuk fasilitas lainnya seperti rawat jalan, rawat inap, layanan gawat darurat serta mobil ambulan.

Jika membutuhkan penanganan medis darurat seperti kecelakaan bisa datang langsung ke alamat Rumah Sakit Puri Rahaja karena buka 24 jam. [Baca juga: Nomor Telepon Call Center RS Bersalin Harapan Bunda]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Rumah Sakit Puri Raharja di kota Denpasar, Provinsi Bali, Indonesia.


0 Response to "Nomor Telepon Call Center Rumah Sakit Puri Raharja"

Posting Komentar