wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Contact Center Customer Service Kredivo

Nomor Contact Center Customer Service Kredivo - Kredivo adalah metode pembayaran dengan sistem cicilan tanpa perlu memiliki kartu kredit dari Bank yang berada di bawah naungan perusahaan FinAccel. Kredivo telah bekerjasama dengan beberapa website jual beli online.

Untuk bisa menggunakan pelayanan Kredivo sebelumnya wajib melakukan registrasi bisa melalui aplikasi yang diunduh dari Google Play Store atau via website resmi.

Gak bun untuk sementara Kredivo baru bisa dinikmati oleh masyarakat yang berdomisili di kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Dimana siaran lainnya berstatus sebagai WNI berusia 18 hingga 60 tahun serta penghasilan minimal Rp3.000.000 per bulan.

Nomor Contact Center Customer Service Kredivo
Nomor Contact Center Customer Service Kredivo

Karena belum memiliki nomor telepon resmi sebagai konseptor customer service Kredivo sementara hanya menyediakan email sebagai layanan konsumen.

Email: hello@kredivo.com

Twitter: https://www.twitter.com/kredivo
Fb: https://www.facebook.com/kredivo/

Apabila membutuhkan informasi terkait layanan Kredivo seperti cara penggunaan, cara dan metode pembayaran tagihan kredit, bunga kredit per bulan, serta pembayaran uang muka untuk setiap cicilan yang dilakukan.

Jika membutuhkan informasi tambahan bisa membaca kebijakan disertasi adat yang berlaku di website resmi Kredivo. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Doku Wallet]

Jadi itulah contact center alamat e-mail customer service Kredivo.


0 Response to "Nomor Contact Center Customer Service Kredivo"

Posting Komentar