wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Emergency Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta

Nomor Telepon Emergency Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta - Adalah layanan kesehatan yang dirintis sejak tahun 1971 yang digagas oleh badan pengusaha Pelabuhan Tanjung Priok. Dimana pada tahun 1978 didirikan rumah sakit Pelabuhan Tanjung Priok.

Selanjutnya Perum Pelabuhan Indonesia berganti menjadi PT Pelabuhan Indonesia II dengan berbagai anak usaha yang dibawah ini yang termasuk tiga Rumah Sakit yaitu Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta, Rumah Sakit Pelabuhan Cirebon, dan Rumah Sakit Pelabuhan Palembang.

Saat ini Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta setelah memiliki fasilitas dan layanan medis seperti laboratorium farmasi, radiologi dan Instalasi Gawat Darurat.

Nomor Telepon Emergency Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta
Nomor Telepon Emergency Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta

Berikut ini alamat dan nomor telepon call center emergency Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta:

Emergency - 021-4412451

Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta
Jl. Kramat Jaya Tanjung Priok, Jakarta Utara 14260
Telepon : 021-4403026
Fax: 021-4406886
IGD: 021-4412451/021-4403026 (Ext 241)

Apabila membutuhkan informasi terkait fasilitas dan layanan medis bisa langsung menghubungi kontak hot lain baik melalui sambungan telepon maupun faksimili. Seperti biaya tindakan medis baik rawat inap, pendaftran berobat, maupun foto radiologi serta penggunaan jaminan BPJS Kesehatan dan asuransi umum. Termasuk kontak emergency yang terhubung dengan Instalasi Gawat Darurat.

Apabila membutuhkan tindakan medis darurat bisa langsung ke bagian Instalasi Gawat Darurat karena melayani pasien 24 jam. [Baca juga: Nomor Call Center RSJP Harapan Kita]

Jadi itulah nomor telepon emergency Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta.


0 Response to "Nomor Telepon Emergency Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta"

Posting Komentar