wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Call Center PT Artajasa

Nomor Telepon Call Center PT Artajasa - PT Artajasa Pembayaran Elektronik adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan dengan sistem digital dimana produk paling populer yang telah diterbitkan adalah layanan link ATM Bersama.

Perusahaan ini telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan perbankan agar nasabah bisa berkontraksi dalam satu sistem khususnya automatic teller mesin.

Nomor Telepon Call Center PT Artajasa
Nomor Telepon Call Center PT Artajasa

PT Artajasa adalah Pelopor penyedia jasa transaksi uang elektronik yang sejauh ini cukup sukses seiring dengan meningkatnya transaksi online di kalangan masyarakat sehingga bisa digunakan sebagai online payment.

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service PT Artajasa yang bisa dihubungi pada jam operasional:

GRHA ARTAJASA
Jl. Letnan Sutopo B.1/3 Sektor Komersil III B
Serpong, Tangerang Selatan 15321
Indonesia

Tel. (62-21) 2970 6789
Fax. (62-21) 2917 7001
Email. info@artajasa.co.id

Dengan menghubungi layanan contact hotline customer care di atas masyarakat maupun pengguna layanan PT Artajasa bisa mendapatkan semua informasi seperti info terkait penggunaan ATM Bersama, informasi biaya admin ketika transaksi di ATM Bersama, serta informasi lainnya terkait uang elektronik yang diterbitkan oleh PT atau jasa.

Berlaku tarif atau biaya telepon seluler ketika terhubung dengan layanan kontak center. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service T-Money]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service PT Artajasa yang tidak lain adalah penerbit dari ATM Bersama.


0 Response to "Nomor Telepon Call Center PT Artajasa"

Posting Komentar