wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Call Center Batavia Prosperindo Finance

Nomor Telepon Call Center Batavia Prosperindo Finance - PT Batavia Prosperindo Finance Tbk atau yang Biasa disingkat dengan BPF perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembiayaan atau Multifinance khususnya otomotif kendaraan bermotor roda empat.

Perusahaan kini telah mengantongi izin sebagai lembaga pembiayaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia diterbitkan pada tahun 1995.

Nomor Telepon Call Center Batavia Prosperindo Finance
Nomor Telepon Call Center Batavia Prosperindo Finance

Saat ini 40 kantor cabang yang tersebar di kota-kota besar hampir seluruh Indonesia Untuk menjangkau lebih banyak customer perusahaan yang ingin bermitra dengan BPF.

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon customer service PT Batavia Prosperindo Finance Tbk:

PT Batavia Prosperindo Finance Tbk
Jl. Jend. Sudirman Kav.21,
Chase Plaza 12th Floor JAKARTA 12920, Indonesia
Tel. 021-520 0434 (hunting)
Fax. 021-520 9160

Membutuhkan bantuan dan informasi terkait jasa pembiayaan bisa langsung menghubungi contact center hotline customer care di atas pada hari kerja dan jam operasional. Syarat dan ketentuan untuk bisa mengajukan kredit atau pinjaman, dokumen wajib yang harus dilampirkan dalam formulir, suku bunga kredit, cara pembayaran tagihan atau cicilan, termasuk informasi produk kredit.

Perusahaan BPF Penawaran Umum Perdana atau IPO di Bursa Efek Indonesia. Baca juga: Nomor Call Center CS Dipo Star Finance

Jadi itulah nomor telepon Call Center PT Batavia Prosperindo Finance Tbk.


1 Response to "Nomor Telepon Call Center Batavia Prosperindo Finance"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Saya pelanggan dari batavia prosperindo makasar ingin mencari no WA atau no HP pegawai Batavia Prosperindo makasar, mohon bisa di bantu

    BalasHapus