wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Call Center Rumah Sakit Jantung Jakarta

Alamat & Nomor Telepon Call Center Rumah Sakit Jantung Jakarta - Adalah rumah sakit khusus untuk pasien kardiologi atau yang mengalami masalah kesehatan pada organ jantung. Di rumah sakit ini memiliki misi menjadi pusat kesehatan jantung khususnya di kota Jakarta.

Sejarah struktural dan fasilitas Rumah Sakit Jantung Jakarta terus meningkatkan diri berkaca dari tingginya jumlah masyarakat yang mengalami masalah kardiovaskuler membutuhkan penanganan medis.

Alamat & Nomor Telepon Call Center Rumah Sakit Jantung Jakarta
Alamat & Nomor Telepon Call Center Rumah Sakit Jantung Jakarta

Tersedia tenaga ahli di bidang jantung dan pembuluh darah baik dokter bedah maupun anastesi untuk memberikan layanan dan tindakan medis terbaik.

berikut ini alamat dan nomor telepon call center Rumah Sakit Jantung Jakarta:

Call Center - (021) 29361160 / 1103
UGD - (021) 29361166

Rumah Sakit Jantung Jakarta
Jl Matraman Raya No 23, Jakarta Timur Jakarta
Email: info@jakartaheartcenter.com

Untuk bantuan dan informasi terkait layanan dan fasilitas medis bisa menghubungi kontak hotline di atas. Seperti informasi ketersediaan tenaga medis, biaya operasi dan juga rawat inap, penggunaan asuransi atau jaminan kesehatan BPJS, serta pertolongan tindakan kegawatdaruratan atau emergency.

Untuk pasien yang membutuhkan tindakan gawat darurat bisa datang langsung ke alamat Rumah Sakit Jantung Jakarta karena melayani 24 jam. Baca juga: Alamat & Nomor Telepon RS Yasmin Banyuwangi

Jadi itulah alamat dan nomor telepon call center Rumah Sakit Jantung Jakarta.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Call Center Rumah Sakit Jantung Jakarta"

Posting Komentar