wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Holla Shop

Nomor Call Center Customer Service Holla Shop - Hollashop.com adalah ecommerce yang menjual berbagai produk mulai dari makanan dan minuman alat-alat kesehatan mulai dari suplemen hingga kecantikan yang dijumpai secara online.

Kostum baru bisa melakukan order langsung melalui website atau aplikasi yang disediakan untuk smartphone Android. Pemesanan bisa juga dia telepon atau Whatsapp.

Nomor Call Center Customer Service Holla Shop
Nomor Call Center Customer Service Holla Shop

Holla Shop cukup aktif melakukan promosi di media cetak maupun elektronik seperti televisi pasti anda pernah melihatnya di sebuah tayangan. Produk yang mereka jual diantaranya Zeillus, Al Shifa, Al Aswad, Jisamunse, Dokter Belt, dan lain-lain.

Berikut ini nomor telepon call center customer service Holla Shop yang bisa dihubungi pada jam operasional.

Call Center - 0813 1810 1658 / 0813 1810 1659

SMS: 0812 9373 9600
Whatsapp: 0813 1810 1659
BBM: 594F1DC7

Gratis Kirim
Khusus untuk wilayah Jakarta, Tangerang, Bandung, dan Surabaya.

Jika membutuhkan dan informasi terkait produk dan cara pemesanan secara online bisa menghubungi kontak hotline customer care atas. Operasional pada hari Senin sampai Jumat mulai pukul 08.00 pagi hingga jam 07.00 sore. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 08.00 pagi hingga jam 03.00 sore Waktu Indonesia Barat.

Melalui customer care Anda bisa mendapatkan berbagai informasi seperti cara melakukan pemesanan online, cara melakukan pembayaran, informasi barang yang telah di order. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Airy Room]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Holla Shop.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Holla Shop"

Posting Komentar