wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Sarinah Supermarket

Nomor Call Center Customer Service Sarinah Supermarket - PT Sarinah adalah perusahaan yang membawahi pusat perbelanjaan Sarinah menjual berbagai produk dan kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat yang berlokasi di Menteng.

Pusat perbelanjaan ini memiliki sebuah gedung dengan 15 lantai yang dibangun pada tahun 1963 dan mulai beroperasi pada 1967 diresmikan oleh presiden saat itu Insinyur Soekarno.

Nomor Call Center Customer Service Sarinah Supermarket
Nomor Call Center Customer Service Sarinah Supermarket

Sebagai supermarket yang sudah sangat berpengalaman Sarinah telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan baik dalam pengadaan barang maupun sistem pembayaran untuk memudahkan customer dalam melakukan transaksi.

Berikut ini alamat dan nomor telepon call center customer service Sarinah supermarket:

PT Sarinah (Persero)
Jl. M. H. Thamrin No.11,
Tel. (021) 31923008
Fax (021) 319318353

Apabila membutuhkan informasi terkait layanan dan produk maupun fasilitas yang disediakan oleh Sarinah bisa langsung menghubungi contact hotline customer care di atas. Seperti cara pengajuan kerjasama agar bisa memasarkan produk di Sarinah, program promo maupun diskon, termasuk informasi lowongan kerja.

Berlaku daripada biaya telepon seluler ketika terhubung dengan call center jadi pastikan pulsa yang ada di handphone tidak mencukupi untuk melakukan panggilan. Baca juga: Nomor Call Center CS Tip Top Supermarket

Jadi itulah nomor call center customer service Sarinah supermarket.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Sarinah Supermarket"

Posting Komentar