wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Contact Center Customer Service Carmudi Indonesia

Contact Center Customer Service Carmudi Indonesia - PT Car Classified Indonesia atau Carmudi Indonesia adalah perusahaan e-commerce yang menghubungkan antara pihak penjual dengan pembeli kendaraan bermotor khususnya mobil baru maupun bekas di Indonesia.

Melalui Carmudi Indonesia kita dapat dengan mudah menemukan berbagai merk maupun tipe mobil yang diinginkan. Namun untuk transaksi jual beli tetap disarankan bertemu langsung antara pihak penjual dengan pembeli sehingga bisa melihat langsung kendaraan.

Contact Center Customer Service Carmudi Indonesia
Contact Center Customer Service Carmudi Indonesia

Jual beli bisa langsung dilakukan di website resmi atau menggunakan aplikasi Carmudi Indonesia untuk smartphone Android dan iOS.

Karena belum memiliki nomor telepon sebagai call center sebagai hotline berikut ini contact center customer service Carmudi Indonesia.

Email: wecare@carmudi.co.id

Contact customer care di atas bisa dihubungi 24jam hanya saja untuk mendapatkan respon pertanyaan Kakak di review terlebih dahulu. Di sana Anda bisa mendapatkan bantuan dan informasi terkait penggunaan layanan jual beli online mobil maupun motor bekas. Seperti cara mengiklankan mobil, cara menghubungi penjual, cara memperbaiki iklan contohnya salah memasukkan harga, masalah iklan tidak muncul, serta bantuan lainnya.

Jika bisa usahakan menggunakan alamat email yang terdaftar di Carmudi Indonesia untuk menghubungi customer service. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Mobil88]

Jadi itulah contact center customer service Carmudi Indonesia.


0 Response to "Contact Center Customer Service Carmudi Indonesia"

Posting Komentar