wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Contact Center Customer Service Kreatif Media Karya

Contact Center Customer Service Kreatif Media Karya - PT Kreatif Media Karya KMKLabs merupakan anak usaha dari EMTEK Group (PT Elang Mahkota Teknologi) yang bergerak di bidang developer aplikasi smartphone seperti Android dan iOS.

Perusahaan ini telah menghandle untuk developer serta maintenance aplikasi populer seperti Doku, aplikasi berita Liputan6, rumah.com, rumahdijual, Bukalapak, vidio, propertyguru, dan lain-lain.

Contact Center Customer Service Kreatif Media Karya
Contact Center Customer Service Kreatif Media Karya

Statistik menunjukkan kinerja dari Kreatif Media Karya sangat baik mulai dari kualitas SDM hingga pencapaian perusahaan secara umum.

Karena belum memiliki nomor telepon call center sebagai hotline maka disediakan alamat email. Berikut ini contact center customer service Kreatif Media Karya.

Email: contact@kmklabs.com

Apabila membutuhkan informasi dan bantuan terkait developer aplikasi bisa langsung menghubungi customer care di atas. Seperti pemesanan aplikasi atau software untuk personal maupun corporation, informasi terkait Project aplikasi, termasuk informasi lowongan kerja atau karir. [Baca juga: Contact Center Customer Service Carmudi Indonesia]

Jadi itulah contact center customer service kreatif Media Karya.


0 Response to "Contact Center Customer Service Kreatif Media Karya"

Posting Komentar