wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Agung Podomoro Land

Nomor Call Center CS Agung Podomoro Land - PT Agung Podomoro Land Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang bisnis properti terkemuka di Indonesia dengan Lini bisnis Real Estate pengembangan ritel komersil dan developer perumahan atau hunian.

Perusahaan ini telah membangun banyak apartemen dan dunia mulai dari ibukota Jakarta beberapa diantaranya adalah Podomoro City, Kuningan City, dan Senayan City.

Nomor Call Center CS Agung Podomoro Land
Nomor Call Center CS Agung Podomoro Land

Didirikan pada tahun 2004 tepatnya pada tanggal 30 Juli ketika itu bernama PT Tiara Metropolitan Jaya hingga akhirnya pada tahun 2010 para developer dan pemegang saham melakukan restrukturisasi perusahaan.

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon Call Center customer service Agung Podomoro Land.

PT AGUNG PODOMORO LAND Tbk.
APL Tower 43rd Floor, Podomoro City
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 28
Jakarta 11470 Indonesia
www.agungpodomoroland.com

T. +6221 290 34567
F. +6221 290 34556

Tidak bisa menghubungi contact hotline customer care diatas jika membutuhkan informasi terkait produk properti atau hunian yang sedang di developer untuk dijual secara komersil. Contohnya harga masing-masing unit apartemen baik tes maupun kredit, fasilitas yang tersedia untuk masing-masing hunian, informasi suku bunga kredit untuk cicilan apartemen maupun BTN, termasuk daftar undian yang sedang dikembangkan.

Layanan kontak center di atas bisa dihubungi pada jam operasional baik melalui sambungan telepon maupun faksimili atau formulir pertanyaan di website resi yang akan direspon ke alamat email. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Bank BRI]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service PT Agung Podomoro Land Tbk perusahaan properti di Indonesia.


0 Response to "Nomor Call Center CS Agung Podomoro Land"

Posting Komentar