wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Bekasi Fajar Industrial Estate

Nomor Call Center CS Bekasi Fajar Industrial Estate - PT Bekasi Fajar industrial Estate Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang properti didirikan tahun 1989 tepatnya pada tanggal 24 Agustus bergerak di pengelolaan dan pengembangan kawasan Industri strategis khususnya wilayah Jabodetabek.

Perusahaan ini lagi bikin tiga bidang pokok yaitu industrial estate, product inspratuktur dan service, serta fasilitas pendukung seperti restoran kofisyop juga bisnis hotel.

Nomor Call Center CS Bekasi Fajar Industrial Estate
Nomor Call Center CS Bekasi Fajar Industrial Estate

Bekasi Fajar Industrial Estate telah berpengalaman lebih dari 25 tahun untuk mengembangkan Kawasan Industri infrastruktur dan fasilitas sesuai dengan standar internasional.

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk.

PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk
Jl. Sumatera Kawasan Industri MM2100. Cikarang Barat - Bekasi – 17520 - Indonesia
Phone: +62-21-898-0133
Email: contact@bfie.co.id
Monday - Friday 8.00 - 17.00

Kontak hotline customer care di atas bisa dihubungi pada jam operasional jika Anda membutuhkan informasi dan bantuan terkait service dan produk pengembangan properti. Seperti lokasi pembangunan dan pengembangan apartemen termasuk hotel dan restoran, harga mesin mesin unit properti, formasi kerjasama baik terkait investasi maupun menjalin rekanan mitra bisnis.

Kontak simple bisa dihubungi melalui sambungan telepon atau surat elektrik yang akan direspon ke alamat email. [Baca uga: Nomor Call Center CS Bumi Citra Permai]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk.


0 Response to "Nomor Call Center CS Bekasi Fajar Industrial Estate"

Posting Komentar