wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Bhuwanatala Indah Permai

Nomor Call Center CS Bhuwanatala Indah Permai - PT bhuwanatala Indah Permai Tbk (BIPP) adalah perusahaan property real estate yang didirikan pada tahun 1968 ketika itu bergerak dalam rangka undang-undang penanaman modal dalam negeri.

Kemudian perusahaan ini berlanjut ke bisnis pengembangan dan pengelolaan properti mulai dari hunian apartemen, perkantoran, perumahan, perdagangan, pelayanan jasa dan pertokoan.

Nomor Call Center CS Bhuwanatala Indah Permai
Nomor Call Center CS Bhuwanatala Indah Permai

Bhuwanatala Indah terbaik adalah perusahaan yang terdaftar dan berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan dan telah melantai di Bursa Efek Indonesia.

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service PT Bhuwanatala Indah Permai Tbk:

Kantor Pusat
Graha BIP Lt. 6
Jl. Gatot Subroto Kav.23
Jakarta 12930 - Indonesia
Telepon: (62-21) 252 2535,
Fax: (62-21) 252 2532
Email : corsec@bipp.co.id

Layanan contact hotline diatas bisa dihubungi pada jam operasional untuk informasi dan bantuan produk properti yang sedang di developer udah dikembangkan. Mulai dari informasi harga masing-masing unit apartemen, lokasi pengembangan properti strategis, pengajuan kerjasama sebagai mitra usaha, Store informasi lainnya yang berkaitan dengan bisnis properti.

Selain melalui saluran telepon Kita juga bisa menghubungi contact center pia surat elektrik ke alamat email. [Baca juga: Nomor Call Center CS Bekasi Fajar Industrial Estate]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service PT Bhuwanatala Indah Permai Tbk.


0 Response to "Nomor Call Center CS Bhuwanatala Indah Permai"

Posting Komentar