wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Floweradvisor

Nomor Call Center Customer Service Floweradvisor - Floweradvisor.co.id adalah ecommerce sebagai toko online menyediakan berbagai aneka bunga di Indonesia termasuk parcel untuk hadiah ulang tahun maupun hari raya.

Cara melakukan order juga sangat mudah pertama Silahkan pilih negara Indonesia lalu pilih produk kemudian pilih waktu pengiriman maka anda akan dikirim bunga sesuai dengan pesanan.

Nomor Call Center Customer Service Floweradvisor
Nomor Call Center Customer Service Floweradvisor

Tersedia berbagai pilihan metode pembayaran mulai transfer bank via ATM, internet banking maupun SMS banking maupun penggunaan kartu kredit. Ada juga periode promo untuk potongan harga atau diskon.

Berikut ini nomor telepon call center customer service Floweradvisor.

Call Center - +62 21 581 4440

Flower Advisor
Kedoya Elok Plaza blok DD no. 64, Jalan Panjang Raya, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410, Indonesia

Contact hotline customercare diatas bisa dihubungi pada jam operasional jika Anda membutuhkan informasi atau bantuan terkait produk bukan yang akan maupun telah dipesan. Seperti contohnya cara konfirmasi pembayaran, paket bunga yang diterima tidak sesuai dengan order, informasi status pengiriman pesanan bunga, dan informasi lainnya.

Selain melalui sambungan telepon Floweradvisor bisa juga dihubungi via surat elektrik melalui contact center di website. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Fabelio]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Floweradvisor.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Floweradvisor"

Posting Komentar